Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 21:18 WIB | Kamis, 31 Desember 2015

Presiden Jokowi Sambut Tahun 2016 di Raja Ampat

Presiden Joko Widodo saat menghadiri perayaan Natal di Kupang Nusa Tenggara Timur, hari Senin (28/12). (Foto: setkab.go.id)

RAJAAMPAT, SATUHARAPAN.COM - Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyambuat Tahun Baru 2016 di Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat, hari Kamis (31/12) malam.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi menghadiri acara pesta rakyat yang digelar di Pantai Waisai Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat.

Pesta rakyat tersebut diisi dengan menghadirkan hiburan yang menghadirkan artis penyanyi seperti Edo Kondologit. Pesta rakyat itu juga menampilkan sejumlah penyanyi yang melantunkan lagu dangdut.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara sendiri tiba di lokasi pesta rakyat sekitar pukul 22.20 WIT. Tampak Presiden Jokowi mengenakan kemeja putih.

Sesampai di lokasi acara, Presiden Jokowi langsung menyalami sejumlah warga yang menghadiri acara itu.

Sebelum menuju Raja Ampat Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo terlebih dahulu meninjau Bandar Udara (bandara) Domine Eduard Osok, Sorong, Papua Barat yang baru selesai dibangun.

Presiden berkeliling bandara didampingi Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan Gubernur Papua Barat.

Bagian yang belum diselesaikan dari Bandara ini adalah pemasangan garbarata dan lahan parkir di bagian depan bandara. Presiden berharap pada bulan Februari 2016 pembangunan bandara baru di Sorong dapat rampung dan diresmikan. (Ant/setkab.go.id)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home