Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 19:17 WIB | Sabtu, 11 April 2015

Presiden Jokowi Tiba Kembali di Ibu Kota

Presiden Jokowi didampingi Gubernur NTB Zainul Majdi tiba di lokasi acara “Tambora Menyapa Dunia”, di Dompu, NTB, Sabtu (11/4). (Foto: setkab.go.id)

JAKARTA , SATUHARAPAN.COM - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba kembali di Jakarta Sabtu sore, usai kunjungan kerja ke Bali dan NTB sejak Kamis (9/4) lalu.

Presiden Jokowi beserta rombongan terbang dari Bandara Internasional Lombok (BIL) Lombok Tengah menggunakan Pesawat Kepresidenan RI sekitar pukul 14.00 WIB.

Presiden Jokowi dan rombongan mendarat di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma sekitar pukul 16.00 WIB.

Di Bali, Presiden Jokowi menghadiri Kongres IV PDIP sementara di NTB, antara lain mengunjungi KEK Mandalika di Lombok Tengah.

Di NTB, Presiden Jokowi juga meresmikan Gedung Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus NTB di Praya Lombok Tengah.

Presiden Jokowi dan rombongan juga menghadiri peringatan 200 tahun meletusnya Gunung Tambora sekaligus meresmikan Taman Nasional Gunung Tambora.

Presiden Jokowi juga mengunjungi sentra tanaman jagung di Desa Kampasi Meci Kecamatan Manggalewa Kabupaten Dompu yang siap panen. (Ant)

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home