Loading...
DUNIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 23:08 WIB | Jumat, 26 Desember 2014

Presiden Obama Rayakan Natal di Hawaii

Presiden Obama dan ibu negara Amerika Michelle Obama. (Foto: VOA)

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM - Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan ibu negara kini tengah merayakan Natal di Hawaii.

Sebelumnya, Presiden Obama meminta seluruh warga Amerika untuk menghormati para anggota militer dan veteran.

Dilansir dari kantor berita VOA pada Jumat (26/12) waktu setempat, Gedung Putih menyiarkan pidato mingguan presiden dua hari lebih awal karena pesan hari besar istimewa tersebut.

Ibu negara Michelle Obama yang mendampingi Presiden Obama mengatakan keluarga-keluarga Amerika dapat merayakan Natal bersama orang-orang yang mereka kasihi karena pasukan Amerika bersedia berada jauh dari keluarga mereka demi membaktikan diri untuk keluarga. 

Obama mengatakan, berakhirnya keterlibatan Amerika di Afghanistan membuat orang harus mengingat apa yang telah diberikan para anggota militer dan keluarga mereka kepada masyarakat. 

Dengan tidak melupakan semangat Natal, presiden mengatakan kelahiran Yesus adalah pesan untuk saling mengasihi dan menolong yang sakit, yang lapar, dan yang bermasalah.

Presiden menikmati makan Malam Natal pada Rabu (24/12) bersama keluarganya dan menelpon angkatan bersenjata di Amerika untuk mengucapkan terima kasih atas pengorbanan mereka.

Ia juga berencana mengunjungi pangkalan Marinir di Kaneohe Bay untuk menemui para anggota militer tersebut.​

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home