Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 15:45 WIB | Senin, 11 Juli 2016

Presiden OL: Lacazette Tetap di Klub

Ilustrasi: Alexandre Lacazette (kiri) dan Jean Michel Aulas (kanan) saat perpanjangan kontrak beberapa tahun lalu. (Foto: olweb.fr)

LYON, SATUHARAPAN.COM – Presiden klub Olympique Lyonnais (OL), Jean Michel Aulas, percaya penyerangnya Alexandre Lacazette akan tinggal di klub tersebut musim kompetisi mendatang, walau terdapat rumor yang beredar penyerang tim nasional Prancis tersebut mendapat tawaran dari klub Liga Primer Inggris, Arsenal.

Lacazette – menurut situs berita olahraga, skysports.com, hari Minggu (10/7) – digosipkan pada musim kompetisi 2016-2017 akan pindah dari klub yang dia bela sejak kali pertama belajar sepak bola  tersebut.

Aulas mengatakan saat ini belum ada klub yang menawar pesepak bola berusia 25 tahun itu. “Saya sempat bertemu Arsene Wenger saat Piala Eropa, namun dia belum mengatakan kepada saya tentang transfer,” kata Aulas. 

Aulas menambahkan Lacazette ingin memulai awal yang baru bagi OL, agar dapat menghadirkan gelar bagi OL di Liga Prancis karena saat ini mereka ingin lepas dari bayang-bayang Paris Saint Germain, yang menguasai Liga Prancis dalam beberapa musim terakhir.

Aulas mengatakan bukan Lacazette yang akan keluar dari klub tersebut, melainkan Mathieu Valbuena. Menurut Aulas, Valbuena yang juga memperkuat tim nasional Prancis diperkirakan musim depan akan memperkuat klub Liga Turki, Fenerbahce. “Betul, kami sudah dihubungi Fenerbahce,” kata Aulas.

Dalam klasemen akhir Liga Prancis musim lalu, OL  menempati urutan kedua dengan nilai 65, dengan catatan dari 38 pertandingan mereka meraih 19 kemenangan, delapan hasil imbang, dan 11 kali mengalami kekalahan.  (skysports.com)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home