Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 16:13 WIB | Senin, 11 Juli 2016

Wenger Belum Pasti Tangani Inggris, Fokus Arsenal

Ilustrasi: Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. (Foto: independent.co.uk).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan saat ini dia belum memastikan tentang rumor yang beredar mengenai dirinya yang akan menjadi pelatih tim nasional (timnas) Inggris.

Menurut situs berita sepak bola, soccerway.com,hari Minggu (10/7). Pelatih berusia 53 tahun itu  mengaku tim nasional Inggris mengalami perkembangan pola permainan di Piala Eropa 2016, karena menurut pengamatan Wenger, Inggris hanya kurang beruntung saat tersingkir di perdelapan final dari Islandia.

“Saya tidak pernah mengesampingkan tantangan sebagai pelatih timnas (Inggris, Red), tapi saya lebih senang dan fokus di klub (Arsenal, Red),” kata Wenger.

Sehari setelah tersingkir di Piala Eropa, pelatih Inggris, Roy Hodgson mengumumkan pengunduran diri. Hingga kini, selain Wenger, masih banyak nama yang bermunculan di sejumlah media tentang siapa yang akan melatih Inggris.

Wenger mengemukakan saat ini dia masih ingin menghadirkan gelar bagi Arsenal di musim kompetisi mendatang. Wenger melatih Arsenal sejak 1996, saat itu Arsenal masih bermarkas di Stadion Highbury yang berkapasitas lebih kecil daripada kandang yang sekarang, yakni Stadion Emirates.  

“Inggris adalah negara kedua saya,” kata dia. (soccerway.com)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home