Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 22:57 WIB | Sabtu, 27 Desember 2014

Presiden Ucapkan Selamat Natal di Jayapura

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana memberi salam pada warga Papua saat menghadiri Perayaan Natal Nasional, di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (27/12) malam. (Foto: setkab.go.id)

JAYAPURA, SATUHARAPAN.COM - Pada Perayaan Natal Nasional 2014 yang diselenggarakan Stadion Mandala, Jayapura hari Sabtu (27/12) malam, Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal kepada seluruh umat Kristiani di seluruh tanah air Indonesia. 

Kepala Negara juga mengajak semua pihak untuk menjadikan Natal kali ini sebagai momentum yang menjadi kabar yang baik untuk mewujudkan Tanah Papua sebagai tanah yang damai.

“Semoga perayaan Natal bersama tahun ini dapat memberikan kedamaian, dapat memberikan kebahagiaan, dapat memberikan kesejahteraan bagi saudara-saudara semuanya,” kata Presiden Jokowi dalam sambutannya pada acara Natal Nasional 2014 itu.

Dalam acara yang dihadiri ribuan warga itu, Presiden Jokowi juga menyampaikan penyesalannya atas terjadinya kekerasan di Entarotali, Kabupaten Paniai, beberapa waktu lalu.

“Saya ikut berempati terhadap keluarga korban kekerasan, dan saya ingin kasus diselesaikan secepat-cepatya. Agar tidak terulang kembali di masa yang akan datang,” kata Jokowi.

Presiden pun mengajak kepada seluruh masyarakat di Papua untuk bersatu membangun Papua yang damai dan sejahtera.

“Marilah kita bersatu, yang masih ada di dalam hutan, yang masih ada di atas gunung-gunung, marilah kita bersama-sama membangun Papua sebagai tanah yang damai,”  kata Presiden. “Karena dengan cara itulah, Natal akan membawa kabar baik bagi kita semuanya.”  (setkab.go.id)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home