Loading...
SAINS
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 21:17 WIB | Jumat, 07 Juni 2013

Pria Kehilangan Hidung Saat Ingin Memperindah Hidung

Pria Kehilangan Hidung Saat Ingin Memperindah Hidung
Vishal Thakkar (foto-foto: fox23.com)
Pria Kehilangan Hidung Saat Ingin Memperindah Hidung
Vishal Thakkar
Pria Kehilangan Hidung Saat Ingin Memperindah Hidung
Foto Vishal Thakkar saat hidung masih normal.

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM - Seorang pria dari New York malah kehilangan hampir seluruh hidungnya akibat operasi plastik untuk memperindah hidungnya. Setelah menjalani proses operasi berkali-kali selama lima tahun, akhirnya dia malah tidak memiliki Hidung.

Vishal Thakkar mulai melakukan operasi hidung tahun 2006, beberapa saat setelah bercerai. Dia minta bantuan Dr Angelo Cuzalina yang dikenal di seluruh wilayah Green County, Oklahoma Amerika Serikat sebagai ahli operasi plastik. Selama ini Dewan Medis Oklahoma tidak memiliki catatan buruk dalam sejarah karir kedokterannya. Dr Angelo Cuzalina terdaftar sebagai Presiden Dewan Bedah Kosmetik American.

"Aku menjalani operasi pertama dan menderita beberapa masalah pernapasan, tidak terlalu buruk, tapi itu membuat sulit untuk berolahraga dan tidur," kata Thakkar.

Selanjutnya untuk menghilangkan keluhan itu, dia menjalani operasi lagi antara 2006 dan 2007 hingga delapan kali operasi. Namun tahun 2011, Vishal Thakkar mendapati hidungnya terdapat infeksi. Dr Angelo Cuzalina memutuskan untuk mengoperasi lagi hidungnya. Namun "Dr Cuzalina malah memotong hidung saya," kata Thakkar.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa ada infeksi di hidung dan saat saya tidak sadar selama berada di meja operasi, ia harus membuat keputusan dengan memotong hidung saya," kata Thakkar.

Operasi lanjutan mengembalikan hidung Vishal Thakkar terus dilakukan dan belum dapat sukses. Permasalahan semakin berkembang, menurut Thakkar, ada tulang rawan di telinga dan tulang rusuk yang diambil untuk mengganti hidung tersebut belum mendapat ijinnya.

Vishal Thakkar saat ini tengah menuntut Dr. Cuzalina atas masalah ini.

 

(fox23.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home