Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 12:53 WIB | Senin, 22 Desember 2014

Pria Tabrakkan Kendaraan pada Kerumunan, 11 Luka

Korban yang ditabrak kendaraan tengah ditolong petugas. Pengemudia yang diduga mengalami gangguan jiwa berteriak: ''Alahu Akbar'' sebelum menabrakkan kendaraan pada kerumunan. (Foto; dari akun Twitter.)

PARIS, SATUHARAPAN.COM - Seorang pengemudi menabrakkan kendaraannya pada sebuah kerumunan di kota Dijoh, Prancis timur, pada hari Minggu (21/12) dan melukai 11 orang, dua di antaranya dalam keadaan serius.

Sebelum menabrakkan kendaraannya pria yang diketahui kelahiran tahun 1974 itu berteriak: "Allahu Akbar." Demikian disebutkan sumber dalam penyelidikan kasus tersebut.

"Pria itu... tampaknya dalamm kondisi masalah seimbang dan telah dirawat di rumah sakit jiwa," kata sumber itu kepada AFP. Sumber itu menambahkan bahwa "sejuah ini motifnya tindakannya masih belum jelas."

Serangan itu terjadi sehari setelah seorang mualaf Islam di Prancis ditembak mati setelah menyerang tiga polisi dengan pisau. Dilaporkan juga bahwa pelaku kasus di pusat kota wisata itu, Joue-les, berteriak "Allahu Akbar," dan menangis.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home