Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 21:44 WIB | Senin, 27 April 2015

PT Sinar Kasih Rayakan Harlah ke-54

PT Sinar Kasih Rayakan Harlah ke-54
Hari jadi PT Sinar Kasih ke-54 tahun dihadiri oleh sejumlah pemegang saham serta jurnalis senior yang digelar di gedung Sinar Kasih Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Senin (27/4). Dihari jadinya PT Sinar Kasih ke-54 tahun juga bertepatan dengan hari jadi media portal berita www.satuharapan.com yang genap dua tahun. (Foto-foto: Dedy Istanto).
PT Sinar Kasih Rayakan Harlah ke-54
Pemimpin Umum PT Sinar Kasih Titi Juliasih (tengah) saat memberikan kata sambutan bersama dengan Pemimpin Redaksi Satuharapan.com Sabar Subekti dan para dewan redaksi yang terdiri Vivekananda Hasibuan (kiri), Gomar Gultom (kedua kiri), Stanley Rambitan (ketiga kiri), Yoel M. Indrasmoro (kedua kanan) dan Esther GN Telaumbauna (kanan).
PT Sinar Kasih Rayakan Harlah ke-54
Pemimpin Umum PT Sinar Kasih Titi Juliasih saat memberikan kata sambutan di hari ulang tahun PT Sinar Kasih ke-54 tahun di gedung Sinar Kasih, Jakarta Timur.
PT Sinar Kasih Rayakan Harlah ke-54
Mantan wartawan senior Aristides Katoppo saat hadir dalam acara ulang tahun PT Sinar Kasih ke-54 tahun yang digelar di gedung Sinar Kasih, Jakarta Timur.
PT Sinar Kasih Rayakan Harlah ke-54
Mantan wartawan senior Panda Nababan saat hadir dalam acara hari ulang tahun PT Sinar Kasih ke-54 tahun yang digelar di gedung Sinar Kasih, Jakarta Timur.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – PT Sinar Kasih sebagai perusahaan media yang diawali dengan menerbitkan surat kabar Sinar Harapan dan dilanjutkan Suara Pembaruan ingin terus konsisten memajukan dunia pers di Indonesia. 

Keinginan itu ditunjukkan dengan hadirnya media online satuharapan.com yang pada Senin (27/4) genap berusia dua tahun bersamaan dengan ulang tahun PT Sinar Kasih ke 54.

Dalam merayakan ulang tahunnya, Sinar Kasih menggelar reuni yang dihadiri para mantan wartawannya. Suasana keakraban serta canda pun mengalir saat berkumpul bersama di gedung PT Sinar Kasih, Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.  

Hadir dalam acara itu para wartawan senior Sinar Harapan dan Suara Pembaruan seperti Aristides Katoppo, Panda Nababan, dan Subagyo PR.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home