Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Bayu Probo 08:30 WIB | Sabtu, 04 Januari 2014

Ranieri Akui Lakukan Pembicaraan untuk Datangkan Traore

Lacina Trarore. (Foto: footballmanagerstory.com)

MONACO, SATUHARAPAN.COM – Pelatih AS Monaco Claudio Ranieri pada Jumat (3/1) mengakui bahwa klub itu sedang berdiskusi untuk merekrut penyerang Pantai Gading Lacina Traore dari Anzhi Makhachkala.

Setelah sebelumnya memberi sinyal untuk mendatangkan Traore (23), yang terlihat lebih ingin pindah ke Inggris, Ranieri mengatakan para konferensi pers bahwa Monaco berharap dapat merekrut sang penyerang pada bursa transfer bulan ini.

“Saya menghadapi dia di Liga Champions ketika ia bersama Cluj (dari Rumania) dan saya melatih Roma,” kenang Ranieri.

“Ia merupakan penyerang bagus. Ia tinggi (2,03 meter) namun titik terkuatnya bukan hanya duel di udara. Ia pemain all-round. Diskusi-diskusi, namun saya tidak tahu bagaimana situasinya saat ini.”

“Jika ia datang, bagus. Jika ia tidak datang, itu bukan masalah.”

Traore meninggalkan Cluj untuk bermain bagi klub Rusia Kuban Krasnodar pada 2011 sebelum pindah ke Anzhi pada 2012. Kemungkinan kedatangannya ke Stade Louis II kelihatannya untuk mendorong Valere Germain untuk hengkang.

Germain menjadi kapten saat tim itu memenangi gelar Ligue 2 musim lalu, mencetak 14 gol, namun hanya melakukan enam penampilan liga musim ini, semuanya sebagai pemain pengganti.

“Ia pemain yang sangat bagus. Saya akan memilih dia untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain sebagai pemain pinjaman. Jika ia bertahan di sini, itu akan menghambat kemajuannya,” tutur Ranieri. (AFP/Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home