Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 19:33 WIB | Rabu, 22 Juli 2015

Ratusan Warga Padati Objek Wisata Kota Tua

Ratusan Warga Padati Objek Wisata Kota Tua
Dua orang remaja saat bersepeda menggunakan sepeda Ontel di kawasan Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (22/7) yang hari ini masih dipadati oleh pengunjung. Meski libur cuti bersama Lebaran sudah usai, namun anak-anak sekolah memanfaatkan waktu mengisi waktu libur sekolah yang masih berlangsung hingga Senin (27/7) depan. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Ratusan Warga Padati Objek Wisata Kota Tua
Ratusan pengunjung tampak memadati salah satu ruang Taman Fatahillah, Kota Tua yang sedang menyaksikan pertunjukan badut sebagai salah satu hiburan yang berada di kawasan tersebut.
Ratusan Warga Padati Objek Wisata Kota Tua
Para remaja putri saat berfoto bersama dengan salah satu boneka hidup tokoh animasi yang berada di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.
Ratusan Warga Padati Objek Wisata Kota Tua
Salah satu pengunjung saat asik berfoto selfie di depan gedung Museum Sejarah Jakarta yang berada di kawasan Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakarta.
Ratusan Warga Padati Objek Wisata Kota Tua
Seorang pengunjung saat asik bersepeda menggunakan sepeda tua yang menjadi salah satu ciri khas hiburan di kawasan Kota Tua, Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ratusan warga padati Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (22/7). Meski libur cuti bersama Lebaran sudah usai, namun libur anak-anak sekolah masih berlangsung hingga hari Senin (27/7) nanti.

Sejak pagi Kota Tua sudah dipadati oleh para pengunjung yang datang dari berbagai wilayah. Selain sebagai tempat rekreasi, Kota Tua juga merupakan salah satu tempat situs bersejarah, yang kini menjadi kawasan museum Sejarah Jakarta atau museum Batavia.

Kota Tua masih menjadi destinasi objek wisata bagi sebagian warga untuk mengisi waktu libur. Terdapat banyak hiburan, diantaranya bermain sepeda tua, berfoto bersama dengan bonek hidup, sampai dengan pertunjukan badut.

Gedung bersejarah Fatahillah dahulu merupakan kantor Gubernur Jenderal Johan Van Hoorn yang dibangun pada tahun 1707 – 1710. Arsitek bangunan bergaya abad ke-17 neoklasik memiliki luas sekitar 1.300 meter persegi dengan perkarangan susunan batu konblok dan sebuah kolam kecil. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home