Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:42 WIB | Sabtu, 18 Juli 2015

Real Madrid Datangkan Kiko Casilla

Kiko Casilla. (Foto: marca.es)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Klub Spanyol, Real  Madrid mendatangkan penjaga gawang dari klub Spanyol lainnya, Espanyol Kiko Casilla senilai 6 juta euro dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Media olahraga Internasional Spanyol, AS, hari Jumat (17/7) mewartakan Casilla akan segera diperkenalkan ke hadapan publik Santiago Bernabeu. Casilla juga dikabarkan rela menerima pemotongan gaji demi bergabung dengan tim asuhan Rafael Benitez itu.

Casilla telah menyampaikan ucapan perpisahan kepada pendukung Espanyol dengan mengatakan tidak bisa melewatkan kesempatan emas untuk bermain bersama Real Madrid.

"Ini peluang yang hanya datang satu kali. Saya sangat senang bisa didatangkan oleh Real Madrid. Dimanapun saya, Espanyol akan selalu menjadi bagian besar dalam hidup dan selalu ada di hati. Saya akan selalu menjadi 'perico' (maskot Espanyol)", kata Casilla.

Menanggapi hal itu, Presiden klub Espanyol Joan Collet mengatakan "pintu akan selalu terbuka" jika Casilla ingin kembali di kemudian hari.

Casilla pernah menjadi pemain tim muda Real Madrid antara 2004 sampai dengan 2007 sebelum memperkuat Espanyol. Kiko Casilla akan menggantikan Iker Casillas yang hijrah ke klub Portugal, FC Porto pekan lalu.

Kehadiran Casilla membuat Benitez memiliki empat penjaga gawang diantaranya Keylor Navas, Pacheco, Rubén dan Casilla. (Ant).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home