Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:21 WIB | Kamis, 05 Februari 2015

Real Madrid Unggul Tipis atas Sevilla

Salh satu andalan lini depan Real Madrid, Gareth Bale. (Foto: sportsmole.co.uk).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Real Madrid menang 2-1 atas Sevilla, pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (5/2) dini hari WIB.

Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen sementara Primera Division dengan merangkum 54 poin, atau unggul 4 poin dari pesaing terdekatnya, Barcelona. Sementara Sevilla tetap berada di peringkat keempat dengan mengoleksi 42 poin.

Tim dengan kostum kebesaran putih-putih mampu mencetak gol menit ke-12, gol bermula dari umpan yang dilepaskan bek kiri Marcelo dari sisi kiri penyerangan Real Madrid dan tepat ke arah James Rodriguez. Penyerang tim nasional Kolombia ini menyundul bola tepat masuk gawang Sevilla yang dijaga Beto.

Jese melanjutkan kegembiraan para pendukung Real Madrid dengan mencetak gol kedua tim ibu kota Spanyol itu dengan gol menit ke-36.

Satu-satunya gol Sevilla dihasilkan lewat aksi gelandangnya, Iago Aspas pada menit ke-80. Aspas mencetak gol dengan menyontek bola, memanfaatkan umpan Vitolo.

Susunan Pemain

Real Madrid:  Iker Casillas, Raphaël Varane,  Sergio Ramos, Marcelo, Álvaro Arbeloa, Sami Khedira, Toni Kroos,  James Rodríguez, Karim Benzema,  Gareth Bale.

Sevilla: Beto, Fernando Navarro, Diogo Figueiras, Daniel Carriço, Thimothée Kolodzieczak, Grzegorz Krychowiak, Vicente Iborra,  Stéphane M'bia, Carlos Bacca, Gerard Deulofeu, Vitolo. (sportsmole.co.uk/livescore.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home