Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 13:42 WIB | Rabu, 04 Februari 2015

Pelatih Munchen Senang Semangat Juang Timnya

Para pemain Bayern Munchen. (Foto: fcbayern.telekom.de).

MUNCHEN, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Bayern Munchen Josep Guardiola menyanjung tinggi para pemainnya yang dapat menahan imbang tamunya Schalke dengan skor 1-1 pada lanjutan Liga Jerman yang berlangsung Rabu (4/2) dini hari WIB di Stadion Allianz, Arena Munchen.

"Saya tidak puas, tetapi saya sangat, sangat, sangat puas. Tentu saja kami menginginkan tiga poin, namun 70 menit bermain dengan pemain yang lebih sedikit melawan Schalke tidaklah mudah," kata Guardiola, Rabu (4/2) dini hari WIB.

Arjen Robben mencetak gol bagi Munchen saat pertandingan berlangsung menit ke-67, Schalke menyamakan kedudukan lima menit kemudian lewat salah satu gelandangnya Benedikt Howedes.

Munchen berada di posisi pertama dengan nilai 46, diikuti Wolfsburg dengan nilai 38. Di peringkat ketiga Borussia Monchengladbach dengan poin 33.

Guardiola puas karena Munchen sejak menit ke-18 bermain dengan sepuluh pemain saja karena salah satu gelandang bertahannya, Jerome Boateng mengganjal Sidney Sam di kotak penalti.

Akan tetapi Munchen beruntung karena penalti Eric Maxim Choupo Moutong dapat digagalkan kiper Munchen, Manuel Neuer. 

"Kinerja kami lebih baik dibandingkan saat melawan Wolfsburg. Semuanya baik-baik saja. Tidak ada pembahasan untuk kartu merah tersebut,” kata Guardiola.

 Hasil pertandingan lain: Borussia Moenchengladbach 1 - 0 Freiburg, Eintracht Frankfurt 1 - 1 Wolfsburg,  Hannover  1 - 1 Mainz.  (Ant/livescore.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home