Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:52 WIB | Sabtu, 29 Maret 2014

Rhoma Irama Goyang Kampanye PKB

Rhoma Irama Goyang Kampanye PKB
Calon presiden (Capres) dari PKB yang juga raja dangdut Rhoma Irama menghadiri kampanye Partai Kebangkitan Bangsa bersama group Soneta di lapangan Al Bayinah, Jalan RM Kahfi 2, Jakarta Selatan, Sabtu (29/3) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Rhoma Irama Goyang Kampanye PKB
Ratusan simpatisan PKB memadati lapangan sepakbola untuk melihat langsung aksi raja dandut beraksi di atas panggung dalam kampanye calon legislatif (Caleg) PKB daerah pilihan Jakarta Selatan.
Rhoma Irama Goyang Kampanye PKB
Rhoma Irama saat hadir disuguhkan dengan pertunjukkan seni bela diri pencak silat yang merupakan kesenian khas daerah Betawi.
Rhoma Irama Goyang Kampanye PKB
Salah satu artis musik dangdut di konser rakyat menjadi bagian dari acara kampanye PKB yang dimulai sejak pukul 09.00 pagi hingga sore ini untuk menghibur ratusan partisipan yang hadir.
Rhoma Irama Goyang Kampanye PKB
Salah satu partisipan PKB rela memotong rambutnya yang dibentuk angka 2 sebagai nomor urut partai peserta pemilu saat pencoblosan nanti.
Rhoma Irama Goyang Kampanye PKB
Salah satu partisipan seorang ibu yang membawa anaknya dalam suasana kampanye merupakan salah satu bentuk pelanggaran dalam peraturan kampanye yang diatur oleh KPU.
Rhoma Irama Goyang Kampanye PKB
Seorang anak balita terlihat dalam suasana kampanye PKB yang merupakan bentuk pelanggaran peraturan kampanye sesuai dengan ketentuan KPU.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon presiden (Capres) Rhoma Irama goyang simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan alunan dangdut grup Soneta di lapangan Al Bayinah, Jalan RM Kahfi 2, Jakarta Selatan, Sabtu (29/3).

Bang Haji panggilan akrabnya tiba di lokasi pukul 14.00 WIB bersama rombongan untuk menghibur sekaligus memberikan pesan dalam orasi dalam rangka kampanye calon legislatif di daerah pilihan (Dapil) Jakarta Selatan.

Ratusan simpatisan mulai dari orang tua, ibu-ibu bahkan anak-anak berdatangan dan memadati lapangan sepakbola tersebut untuk melihat secara langsung sosok raja dangdut beraksi di atas panggung. Tak ketinggalan berbagai atribut atau alat peraga kampanye mulai dari bendera, spanduk, serta baliho menghiasi pinggir lapangan dan juga jalanan.

Kampanye dimeriahkan juga dengan kesenian bela diri pencak silat dan marawis. Kemudian dilanjutkan dengan orasi dari sejumlah Caleg yang hadiri mewakili wilayah Jakarta Selatan.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home