Loading...
BUDAYA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 19:16 WIB | Rabu, 21 Oktober 2015

ROCKTOBER: Ketika Burgerkill, Seringai, NTRL, Satu Panggung

ROCKTOBER, Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, Kota Jakarta Selatan, hari Sabtu (31/10). (Foto: Dok. Pribadi)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Apa jadinya tiga band rock raksasa Indonesia Burgerkill, Seringai, dan NTRL, bertemu dalam satu panggung?

Burgerkill, band metalcore asal Kota Bandung yang telah lama malang melintang di kancah festival musik Tanah Air maupun internasional. Burgerkill juga pernah membawa nama Indonesia harum dengan dinobatkannya sebagai Metal as F*ck dalam ajang ‘Metal Hammer Golden Gods Awards’ yang diadakan di Kota London, Inggris, tahun 2013 silam.

Seringai, band stoner rock asal Kota Jakarta yang sedang naik daun dengan berbekal lagu-lagu berkarakter high-octane. Seringai akan memberikan kesempatan bagi para fans maupun penikmat musik rock untuk meluapkan seluruh energi melalui dentuman suara yang heavy.

Sementara NTRL, band yang pada bulan Agustus 2015 lalu memutuskan berubah nama dari NETRAL. Masih dengan personel yang sama, Eno Gitara Ryanto (drum), Bagus Dhanar Dhana (vokal dan bass), serta Christopher Bollemeyer (gitar), band pengusung aliran punk dan alternative ini menjanjikan penampilan serta nuansa lebih fresh melalui album 11/12 yang dirilis seiring perubahan nama mereka.

Ketiga band rock tersebut dapat disaksikan dalam satu panggung, yakni pada gelaran konser super cadas, berbalur aura rock serta dentuman sound liar, ROCKTOBER. Konser ini dipersembahkan untuk meluapkan semangat rock yang diteriakkan dengan lantang melalui para ‘dedengkot’ yang memang sudah tidak perlu diragukan lagi, baik karya maupun kiprahnya di industri musik rock Tanah Air.

ROCKTOBER akan diselenggarakan di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan, Kota Jakarta Selatan, hari Sabtu (31/10). Untuk menyaksikan ROCKTOBER, pihak penyelenggara hanya membanderol tiket sebesar 75.000 rupiah (presale) dan 100.000 rupiah (on the spot).

Tiket bisa didapatkan di seluruh outlet Indomaret.

Pihak penyelenggara berjanji ROCKTOBER akan menjadi annual event para penikmat musik, khususnya musik rock dalam mendapatkan pengalaman berbeda di kancah musik Tanah Air.

Untuk terus update event ROCKTOBER, follow Twitter @rocktoberid dan Instagram @rocktober.id. (PR)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home