Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:55 WIB | Jumat, 10 Januari 2014

Roma Taklukkan Sampdoria, Garcia Puji Nainggolan

Gol AS Roma dicetak Torosidis (kaus hitam) ke gawang Sampdoria. (Foto: dari sportsmole.co.uk)

ROMA, SATUHARAPAN.COM – Rudi Garcia, pelatih AS Roma seusai pertandingan AS Roma menghadapi Sampdoria di Coppa Italia (Piala  Italia) pada Jumat (10/1) dini hari WIB, di Stadion Olimpico Roma, dia memuji penampilan gelandang berdarah Indonesia dan Belgia yang baru dibeli AS Roma, Radja Nainggolan.

Rudi Garcia mengatakan peran Radja Nainggolan di lini tengah amat vital karena dia akan menambah pilihan di lini tengah AS Roma, dan Garcia berharap performanya bertahan dan terus membaik.

“Nainggolan bisa memainkan peran apapun di lini tengah," kata Rudi Garcia.

Rudi melanjutkan bahwa di lini tengah banyak pilihan pemain, karena gelandang veteran AS Roma dan tim nasional Italia, Fransesco Totti bisa menempati posisi favoritnya sejak dahulu.

“Dengan dia (Nainggolan), ada peluang kami bisa memainkan dengan Miralem Pjanic di posisi yang lebih ke depan dan Francesco Totti sebagai trequartista (penyerang lubang). Ada banyak peluang dengan Radja,” lanjut Rudi.

 AS Roma meraih kemenangan 1-0 lewat gol yang dicetak Vasillis Torosidis pada menit ketujuh.

Dengan kemenangan ini, Roma memastikan lolos ke perempatfinal dan akan berjumpa dengan pemuncak klasemen Serie Juventus.

Sementara dalam partai perempat final lainnya, peringkat keempat Liga Italia, Internazionale tumbang atas Udinese 0-1. (sportsmole.co.uk/ soccerway.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home