Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:02 WIB | Jumat, 10 Januari 2014

Ancelotti Tegaskan Seluruh Pemainnya Tidak Akan Ada yang Pindah Klub

Para pemain Madrid Benzema (kiri), Ronaldo (tengah) dan Modric (kanan) setelah mencetak gol ke gawang Osasuna (fotodari sportsmole.co.uk)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan pada Jumat (10/1) tidak akan ada satu pun pemainnya yang keluar dari Real Madrid pada jeda transfer musim dingin Januari 2014 ini. Ia mengemukakan hal itu seusai anak asuhnya, Real Madrid, membungkam Osasuna 2-0 di ajang Piala Raja Spanyol.

Ancelotti mengatakan saat ini para pemainnya, terutama gelandang belia Alvaro Morata, tidak akan keluar dari Madrid.

Sempat berembus kabar Alvaro Morata akan dipinjamkan ke Arsenal, akan tetapi Ancelotti langsung membantahnya.

Menurut kabar dari beberapa media massa di Inggris dan Spanyol, Alvaro Morata akan dipinjamkan ke Arsenal, dan pelatih Arsenal, Arsene Wenger akan memfungsikan Morata sebagai pengganti Theo Walcott yang cedera.

“Saya tidak mengubah pendirian saya, tidak akan ada pemain (Madrid) yang keluar pada Januari ini, termasuk Morata. Morata tidak meminta izin untuk pergi meninggalkan Madrid, saya senang dengan performa dia,” kata Ancelotti dalam konferensi pers.

Pada pertandingan Piala Raja Spanyol yang berlangsung tadi pagi, Real Madrid unggul 2-0 atas Osasuna di perdelapan final pertama Piala Raja Spanyol. Gol-gol kemenangan Madrid dihasilkan Karim Benzema menit ke-19 dan Jese Rodriguez menit ke-60.

Ancelotti mengatakan Morata penting bagi Real Madrid, karena ada kemungkinan mereka akan mengambil alih peringkat kedua klasemen akhir pekan ini, karena Atletico Madrid akan bertemu Barcelona.

Hasil pertandingan Piala Raja lainnya, Jumat (10/1) dini hari WIB: Real Sociedad 0-0 Villarreal, Rayo Vallecano 0-0 Levante (soccerway.com/ sportsmole.co.uk)

 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home