Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:58 WIB | Sabtu, 09 Januari 2016

Ronaldo akan Bermain Total bagi Real Madrid

Ilustrasi: Cristiano Ronaldo (kanan) dan rekannya di Real Madrid, Gareth Bale (kiri) bergembira dalam sebuah laga Liga Primera Spanyol. (Foto: AFP).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Pemain kesebelasan Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan tetap bermain bagi klub kebanggaan ibu kota Spanyol itu, walau pada Januari 2016 merupakan masa transfer musim dingin bagi klub Eropa.

"Cristiano Ronaldo bagi saya tidak bisa dijual, dia jiwanya Madrid. Sepanjang saya di sini dia tidak akan pergi, itu pastinya," kata pelatih  baru Real Madrid Zinedine Zidane  dalam jumpa pers hari Jumat (8/1).

Real Madrid pada hari Minggu  (10/1) dini hari WIB akan menghadapi Deportivo La Coruna pada Liga Primera Spanyol, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol.

Zidane menegaskan Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan klub ini selama dia menjabat manajer. “Cristiano akan bermain di sayap dan dia akan bermain apa pun yang terjadi. Saya akan memberikan sedikit perintah kepada Cristiano,  saya hanya menginginkan  dia merasa bahagia,” kata Zidane.

Pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang masa yang bulan depan genap berusia 31 tahun itu dilaporkan tidak menyukai pendahulu Zidane, Rafael Benitez. Mantan pemain Manchester United itu dikabarkan tidak bahagia dengan kondisi tim. 

Zidane, yang menggantikan posisi Rafael Benitez  menyatakan tidak akan mengajukan transfer pemain pada jeda musim dingin.

“Saya tidak memikirkan apa pun. Saya tidak ingin mendatangkan pemain, saya punya sebuah kelompok pemain yang penting dan saya puas dengan itu,” kata dia.

Jadwal Pertandingan Liga Primera Spanyol

Sabtu (9/1) malam WIB: Barcelona vs Granada

Minggu (10/1) dini hari WIB:  Getafe vs Real Betis,  Sevilla vs Athletic Bilbao,  Real Madrid vs Deportivo La Coruna,  Levante vs Rayo Vallecano.

Minggu (10/1) malam WIB:  Villarreal vs Sporting Gijon,  Real Sociedad vs Valencia.

Senin (11/1) dini hari WIB:  Eibar vs Espanyol,  Las Palmas vs Malaga,  Celta Vigo vs Atletico Madrid. (AFP).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home