Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:46 WIB | Jumat, 18 April 2014

Ronaldo Tak Yakin Tampil Lawan Munchen

Cristiano Ronaldo saat berlaga dalam salah satu partai Liga Champions 2014.( Foto:uefa.com)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyatakan tidak terlalu yakin akan kebugaran dirinya menjelang laga semi final Liga Champions pekan mendatang. Dia mengemukakan hal ini Kamis (17/4) petang waktu setempat, dalam sesi latihan Real Madrid.

“Sebenarnya saat lawan Dortmund (Liga Champions – red) cedera ini tidak perlu terjadi,” kata Ronaldo.

Ronaldo tidak bermain sejak cedera pada Kamis (3/4) dini hari WIB saat Real Madrid menghadapi Borussia Dortmund, akibatnya Ronaldo pun tidak tampil saat Real Madrid mengalahkan Barcelona pada final Piala Raja Spanyol, Kamis (17/4) dini hari WIB, dan beberapa pertandingan Liga Spanyol lainnya.

Sementara pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti berharap mantan gelandang Manchester United itu sudah bisa diturunkan dalam laga melawan Bayern Muenchen. "Kondisi saya sudah jauh lebih baik dan saya tidak lagi merasa sakit," tambah Ronaldo.  

"Kita lihat saja apakah saya bisa diturunkan pada pertandingan pertama atau   kedua. Saya ingin kembali secepat mungkin untuk membantu klub ini,” tutup salah satu andalan lini depan tim nasional Portugal tersebut.

Real Madrid akan menghadapi Bayern Munchen pada Rabu (23/4) dini hari WIB dalam semi final pertama Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, selanjutnya pertandingan kedua akan digelar di Stadion Allianz Arena, Munchen pada Rabu (30/4).   (sportsmole.co.uk/uefa.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home