Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:41 WIB | Selasa, 20 Oktober 2015

Rudi Garcia Sadar AS Roma Tak Mudah Tundukkan Leverkusen

Ilustrasi : Para pemain Bayer Leverkusen bergembira dalam sebuah laga Liga Champions. (Foto: uefa.com).

ROMA, SATUHARAPAN.COM – Pelatih AS Roma Rudi Garcia sadar bahwa timnya penting meraup kemenangan saat menghadapi  tuan rumah Bayer Leverkusen, hari Rabu (21/10) dini hari WIB di laga Grup E Liga Champions Eropa, di Stadion Bay Arena, Leverkusen, Jerman.

"Kita tahu bahwa Leverkusen adalah tim yang sangat baik," kata Garcia seperti dikutip Soccerway, hari Senin (19/10).

AS Roma sejauh ini di Liga Champions hanya mendapat satu poin dari dua pertandingan pembukaan Grup E, sebelumnya mereka bermain imbang   dengan Barcelona sebelum kalah BATE Borisov (Bulgaria).

"Mereka (Bayer Leverkusen, red) telah bermain baik di kompetisi ini sejauh ini dan kami tahu bahwa mereka sangat kompetitif,” kata Garcia.

Garcia membantah pertemuan  di Stadion BayArena, Leverkusen akan menentukan kelangsungan hidup mereka dalam kompetisi, ia  meminta pemainnya untuk  bermain penuh semangat dan determinasi. 

“Jika kita tidak mendapatkan hasil dalam dua pertandingan berikutnya, maka akan  sulit untuk meraih kemenangan. Kami menggunakan strategi yang berbeda dalam permainan kami. Kami tidak harus menguasai hanya satu taktik tapi rencana tersebut harus berjalan fleksibel,” kata Garcia.

Sementara itu gelandang AS Roma, Alessandro Florenzi bertekad untuk melihat Roma memberikan kinerja yang lebih kuat dari timnya.

“Saya bermain untuk menjadi pemain hebat. Saya mencoba untuk melakukannya dengan baik dengan  Roma dan juga tim nasional Italia,” kata  pemain berusia 24 tahun itu.

“Saya beruntung memiliki dua pelatih yang baik di Roma (Rudi Garcia, red) dan Italia (Antonio Conte, red) yang mampu mendapatkan yang terbaik dari saya,” kata Florenzi.

Jadwal Liga Champions:

Rabu (21/10) dini hari WIB:  BATE Borisov vs Barcelona,  Bayer Leverkusen vs Roma,  Arsenal vs Bayern Munchen,  Dinamo Zagreb vs Olympiakos,  Dynamo Kiev vs Chelsea,  FC Porto vs Maccabi Tel Aviv,  Valencia vs Gent,  Zenit St. Petersburg vs Lyon.

Kamis (22/10) dini hari WIB:  Malmo FF vs Shakhtar Donetsk,  Paris Saint Germain vs Real Madrid, CSKA Moscow vs Manchester United,  Wolfsburg vs PSV Eindhoven,  Atletico Madrid vs FC Astana, Galatasaray vs Benfica,  Juventus vs Borussia Moenchengladbach,  Manchester City vs Sevilla. (soccerway.com/ livescore.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home