Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:08 WIB | Sabtu, 13 April 2013

Saat Hewan Berekspresi Dalam Foto

Saat Hewan Berekspresi Dalam Foto
Pengunjung yang hadir sebelum pembukaan pameran foto Dwi Putra, di PannaFoto Institute, Kemang Utara, Jakarta Selatan (12/04) (foto: Dedy Istanto)
Saat Hewan Berekspresi Dalam Foto
Dwi Putra saat pembukaan menceritakan proses pembuatan fotonya sampai kesoal teknik pengambilan foto
Saat Hewan Berekspresi Dalam Foto
Pengunjung serius melihat foto pameran hasil karya Dwi Putra
Saat Hewan Berekspresi Dalam Foto
Dwi Putra dengan hasil karya-karyanya

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Dwi Putra satu dari fotografer yang hobby mendokumentasikan hewan baik liar maupun hewan peliharaan. Hewan menjadi ketertarikannya untuk dijadikan obyek dalam proyek pamerannya yang bertema Familiar Face. Pameran diadakan di PannaFoto Institute, Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan.

Foto yang ditampilkan hampir sebagian besar merupakan hewan yang umum dijumpai di sekitar. Teknik pengambilan gambarnya dilakukan dengan membawa hewan ke dalam ruangan, atau langsung datang kepemilik hewan dengan menggunakan peralatan dan perlengkapan studio, seperti lampu dan juga bahan untuk latar belakang. Kemudian teknik pengeditan sampai dengan tahap akhir dibantu oleh program software untuk foto. Proses pengerjaannya dimulai dari bulan Agustus 2012 sampai dengan awal tahun 2013.

Pameran dibuka untuk umum mulai dari tanggal 12 hingga 26 April 2013, setiap hari kecuali hari Kamis dan Minggu, mulai pukul 11 sampai dengan 20.00 WIB.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home