Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 09:52 WIB | Minggu, 13 September 2015

Sam Smith Isi Lagu Tema Seri James Bond Terakhir

Sam Smith. (Foto: livenation.com)

SATUHARAPAN.COM – Sam Smith akan menulis dan menyanyikan lagu utama film terbaru James Bond, Spectre. Lagu Writing on the Wall akan dirilis pada 25 September mendatang.

Smith tentu saja girang  dapat menyanyikannya.  Ia menulis di akun Twitter-nya, “Ini menjadi tonggak dalam karir saya. Saya terhormat mengumumkan bahwa akhirnya saya menyanyikan lagu tema James Bond mendatang.”

Kegembiraan Smith beralasan memang. Belum pernah ada lagi penyanyi solo asal Inggris yang melantunkan tembang tema film agen rahasia tersebut sejak 1965.

Peraih Piala Grammy itu mengaku merekam lagu tersebut pada Januari. Namun, menurutnya, proses pengarangan lagu merupakan momen unik.

“Mereka memberi saya naskah, saya lalu membacanya. Mereka lalu mengatakan ‘silakan ciptakan lagunya.’ Itu adalah penciptaan lagu paling cepat yang saya buat, hanya 20 menit. Dan, mereka menyukainya!”

Spectre, yang akan diputar di bioskop pada 26 Oktober mendatang, dibintangi Daniel Craig sebagai James Bond.

Selain Craig, film itu menampilkan aktor peraih Piala Oscar, Christoph Waltz, pegulat WWW David Bautista, dan aktor Andrew Scott. (bbc.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home