Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 17:55 WIB | Selasa, 25 Agustus 2015

Tom Cruise Membuat Film di Hutan Amazon

Tom Cruise di Kolombia, menerima tanda mata dari pasukan Angkatan Darat Kolombia. (Foto: yahoo.com)

BOGOTA, SATUHARAPAN.COM - Belum lama membintangi sekuel terbaru film Mission: Impossible - Rogue Nation, aktor kawakan Hollywood Tom Cruise (53) sudah terlihat berada di Kolombia untuk melakukan pengambilan gambar untuk film terbarunya di kawasan terpencil hutan Amazon, menurut keterangan militer negara tersebut, Senin (24/8).

“Cruise sedang melakukan syuting film baru mengenai kehidupan salah satu pilot Pablo Escobar,” ujar Mayor Cristian Cabellero dari angkatan darat Kolombia, kepada AFP, seperti dikutip Antara.

Film tersebut diangkat dari kisah nyata pilot asal Amerika Serikat Barry Seal, yang bekerja untuk gembong narkoba legendaris Kolombia, Pablo Escobar.

Escobar tewas di Medellin, Kolombia, pada Desember 1993, ketika berusaha lari dari kejaran polisi.

Kisah Escobar Diangkat ke Layar Lebar

Pablo Escobar acap menghiasi halaman-halaman muka surat kabar pada dekade 80-90.

Bukan sekali ini kisah yang berkait dengan Escobar diangkat ke layar lebar. Sebelum ini, seperti dilaporkan voaindonesia.com, ada film berjudul  Escobar: Paradise Lost yang diproduksi tahun 2013, dan menampilkan pemeran utama Benicio Del Toro (43), aktor, sutradara, dan produser asal Puerto Rico.

Kisahnya bertumpu dari kacamata sosok Nick Brady (Josh Hutcherson, aktor yang dikenal lewat perannya di film Hunger Games, Red), peselancar asal Kanada yang terseret dalam kejahatan narkoba setelah jatuh hati kepada kemenakan Escobar, Maria (Claudia Traisac).

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home