Loading...
MEDIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 01:09 WIB | Senin, 23 Maret 2015

Sarah Palin Ucapkan Selamat kepada Netanyahu Lewat Facebook

Gambar yang kedua Palin sedang berada di antara mantan presiden AS Ronald Reagan dan putrinya Piper Pallin. (Foto: alarabiya.net)

ALASKA, SATUHARAPAN.COM – Mantan calon wakil presiden Amerika Serikat Sarah Palin mengucapkan selamat kepada perdana menteri Israel Benjamin Netanyahu dengan menempatkan poster yang menunjukkan dukungannya pada laman facebook-nya.

“Selamat, Perdana Menteri Netanyahu,” kata mantan gubernur Alaska di dalam poster tersebut seperti yang dilansir dari alarabiya.net pada Minggu (22/3). “Terima kasih kepada orang-orang yang baik dari Israel untuk mendukung pemimpin yang akan berdiri dan berjuang untuk semua dunia yang bebas sementara para pemimpin lainnya duduk. Tanah Amerika tercinta ini akan tidur lebih nyenyak ketika Bibi menyisakan alasan dan kekuatan di negara Israel yang indah. Ketika Israel aman, kita aman.”

Poster lainnya mengatakan: “Ketika Israel aman, kita aman.”

Gambar yang kedua Palin sedang berada di antara mantan presiden AS Ronald Reagan dan putrinya Piper Pallin. Bristol, putri Pallin yang lain yang pernah diberitakan soal kehamilannya di luar nikah saat ibunya mandapat tawaran menjadi wakil presiden 2008 lalu baru-baru ini mengumumkan pertunangannya dengan pemenang Medal of Honor Dakota Meyer.

Palin memiliki lebih dari empat juta pengikut di laman Facebook-nya. (alarabiya.net)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home