Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 14:38 WIB | Jumat, 10 Oktober 2014

Sebelum Pelantikan, SBY dan Jokowi Akan Bertemu

Presiden SBY dan Presiden Terpilih Joko Widodo bertemu di Hotel Laguna, Nusa Dua, Bali, Rabu (27/8) malam. (Foto: setkab.go.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Joko Widodo akan melangsungkan pertemuan sebelum pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019, Senin (20/10) mendatang.

"Pak Jokowi akan ketemu Pak SBY di Cikeas atau di istana, sebelum pelantikan," kata Zulkifli Hasan saat ditemui di Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/10).

Ia menjelaskan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019 rencananya bakal dihadiri beberapa tamu penting.

"Saya mendapat laporan banyak tamu istimewa, bahkan mungkin senator -yang juga mantan Calon Presiden Amerika Serikat- John McCain akan hadir. Sebab mereka memuji, mengapresiasi, mengagumi kemajuan Indonesia dalam demokrasi, jadi tidak ada halangan," kata Zulkifli Hasan.

Lebih lanjut ia mengajak semua anggota MPR untuk menyukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo-Jusuf Kalla tanggal 20 Oktober 2014.

"Tentu persiapan menunggu tanggal 20 Oktober harus bekerja keras meskipun ada dinamika di parlemen. Saya mengajak teman-teman untuk menyukseskan pelantikan," kata dia. (Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home