Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 14:44 WIB | Jumat, 10 Oktober 2014

Fahri: Tak Ada Alasan Anggota DPR Bolos Saat Pelantikan Jokowi - JK

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta semua pihak menahan diri menghadapi beredarnya isu miring terkait penjegalan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo dan Jusuf Kalla. (Foto: Dok.satuharapan.com)

JAKARTA,SATUHARAPAN.COM - Wakil Ketua DPR RI 2014 - 2019 Fahri Hamzah meminta semua pihak menahan diri dan tidak mengeluarkan isu miring terkait penjegalan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

"Sudahlah, tenang saja, jangan nakut-nakutin Pak Jokowi, nanti dia jadi penakut beneran, bahaya," kata Fahri, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (10/10).

Politisi Partai Keadilan Sejahtrera (PKS) itu menjamin acara pelantikan akan berlangsung baik dengan kehadiran semua anggota fraksi di DPR/MPR serta DPD. 

Ia juga menepis isu yang beredar bahwa anggota fraksi partai Koalisi Merah Putih tidak akan hadir pada saat pelantikan Jokowi-JK. Ia menganggap tak ada alasan untuk tidak menghadiri acara pelantikan tersebut.

"Tidak ada alasan untuk tidak datang," dia menegaskan.

Jokowi-JK akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden periode 2014-2019 pada Senin, 20 Oktober 2014. Pelantikan akan digelar di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta. Jokowi-JK terpilih dalam Pemilu Presiden 2014 setelah mengalahkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home