Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:01 WIB | Jumat, 11 Juli 2014

Sehari Ditahan Romi Herton Dibesuk Istri Mudanya

Sehari Ditahan Romi Herton Dibesuk Istri Mudanya
Liza Merliani Sako saat berada di ruang lobby gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (11/7) untuk menbesuk mantan Wali Kota Palembang Romi Herton yang baru sehari ditahan KPK. Liza Merliani Sako disebut-sebut merupakan istri muda dari Romi Herton yang tersangkut kasus dugaan suap dalam sengketa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Palembang. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Sehari Ditahan Romi Herton Dibesuk Istri Mudanya
Liza Merliani Sako yang disebut-sebut sebagai istri muda dari Romi Herton saat berbicara dengan kuasa hukumnya di ruang lobby gedung KPK untuk meminta izin membesuk.
Sehari Ditahan Romi Herton Dibesuk Istri Mudanya
Liza Merliani Sako didampingi oleh kuasa hukum dan kerabatnya saat akan membesuk Romi Herton di rumah tahanan (Rutan) Guntur setelah sehari ditahan oleh KPK terkait dengan kasus dugaan suap sengketa Pilkada Palembang.
Sehari Ditahan Romi Herton Dibesuk Istri Mudanya
Liza Merliani Sako saat menunggu di ruang lobby gedung KPK menunggu proses izin untuk membesuk Romi Herton mantan Wali Kota Palembang yang ditahan pada, Kamis (10/7) kemarin oleh KPK.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Liza Merliani Sako bawakan baju untuk Romi Herton di rumah tahanan (Rutan) Guntur saat akan meminta izin ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (11/7).

Liza Merliani Sako yang merupakan istri muda dari Romi Herton tersebut tiba di gedung KPK sejak pagi dengan membawa dua buah koper besar yang berisi pakaian. Liza didampingi oleh kuasa hukum dan kerabatnya langsung masuk ke ruang lobby gedung KPK untuk memohon izin sebagai bagian dari prosedur untuk menjenguk tahanan.

Saat keluar dari gedung KPK Liza tidak berkomentar apapun. Dirinya tidak menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para awak media yang sudah menunggu di halaman gedung KPK.  

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home