Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:13 WIB | Rabu, 14 Januari 2015

Sekjen PBB Hadiri Peluncuran PBB@70 di India

Sekjen PBB Hadiri Peluncuran PBB@70 di India
Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) Ban Ki-moon (tengah) saat menghadiri peluncuran PBB@70 di New Delhi, India pada Senin (12/1) yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-70 tahun organisasi PBB bertepatan dengan Hari Pemuda Nasional India didampingi oleh Nandita Das (kiri), Kailash Satyarthi, Sachin Tendulkar, Cricketer, dan Sharmila Tagore. (Foto: UN Photo/Mark Garten).
Sekjen PBB Hadiri Peluncuran PBB@70 di India
Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon saat berfoto bersama dengan sejumlah mahasiswa dan mahasiswi saat peluncuran PBB@70. Mereka diajak berdialog dan juga makan malam bersama yang bertepatan juga dengan Hari Pemuda Nasional India. (Foto: UN Photo/Mark Garten).
Sekjen PBB Hadiri Peluncuran PBB@70 di India
Pemenang Nobel yang juga seorang pembela hak anak-anak Kailash Satyarthi saat berbicara di atas podium dalam acara peluncuran PBB@70 yang digelar di New Delhi, India. (Foto: UN Photo/Mark Garten).
Sekjen PBB Hadiri Peluncuran PBB@70 di India
Aktris yang juga aktivis UNICEF Nandita Das saat berbicara di depan para tamu undangan dalam acara peluncuran PBB@70 dalam rangka perayaan hari ulang tahun PBB. (Foto: UN Photo/Mark Garten).
Sekjen PBB Hadiri Peluncuran PBB@70 di India
Perwakilan UNICEF Sachin Tendulkar saat memberi kata sambutan dalam peluncuran PBB@70 yang diselenggarakan di New Delhi, India. (Foto: UN Photo/Mark Garten).

NEW DELHI, SATUHARAPAN.COM – Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) Ban Ki-moon hadiri peluncuran PBB@70, sebuah kegiatan untuk merayakan hari ulang tahun PBB. Peluncuran kegiatan PBB@70 yang digelar di New Delhi, India, bertepatan dengan Hari Pemuda Nasional India dengan tema “ Young @70 “ pada Senin (12/1).

Hadir dalam perayaan tersebut pemenang nobel yang juga seorang pembela hak anak-anak, Kailash Satyarthi, perwakilan dari United Nations Children’s Fund (Unicef), serta seorang aktris yang juga aktivis, Nandita Das dan para perwakilan lembaga-lembaga PBB lainnya.

Peluncuran 70 tahun organisasi PBB juga dihadiri oleh sejumlah mahasiswa dan mahasiswi India yang tergabung dalam kelompok Young @70. Dalam kesempatan itu mereka berdialog dengan Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon yang diakhir dengan jamuan makan malam.

Rencananya peluncuran tersebut akan diikuti dengan berbagai kegiatan selama satu tahun.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home