Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 19:34 WIB | Selasa, 13 Januari 2015

Budi Gunawan: Tunggu Perkembangan Proses Selanjutnya

Budi Gunawan: Tunggu Perkembangan Proses Selanjutnya
Komisaris Jenderal Polisi (Komjen) Budi Gunawan saat memberikan pernyataan usai menggelar pertemuan dari rombongan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) di kediamannya Jalan Duren Tiga Barat VI, Jakarta Selatan, Selasa (13/1) sebagai salah satu uji kelayakan dalam pencalonan kandidat sebagai Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) yang telah diajukan namanya oleh Presiden Joko Widodo. Sebelumnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Budi Gunawan sebagai tersangka terkait dalam kasus dugaan rekening gendut. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Budi Gunawan: Tunggu Perkembangan Proses Selanjutnya
Komisari Jenderal Polisi Budi Gunawan (kiri) bersama dengan anggota DPR Fraksi Partai Hanura Sarifudin Sudding (tengah) dan Ketua Komisi III Aziz Syamsuddin (kanan) saat memberikan keterangan terkait dengan kedatangannya ke kediaman Budi Gunawan sore ini.
Budi Gunawan: Tunggu Perkembangan Proses Selanjutnya
Ketua Komisi III Aziz Syamsuddin saat memberikan keterangan kepada awak media terkait dengan kedatangannya ke kediaman Budi Gunawan perihal tentang pencalonan dia sebagai Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) yang namanya diajukan oleh Presiden Joko Widodo.
Budi Gunawan: Tunggu Perkembangan Proses Selanjutnya
Komisaris Jenderal Polisi Budi Gunawan (kiri) saat memberikan salam pisah kepada Ketua Komisi III Aziz Syamsuddin beserta rombongan anggota Komisi III lainnya saat mengunjungi kediaman Budi Gunawan untuk bersilaturahmi.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Komisaris Jenderal (Komjen) mengatakan Budi Gunawan akan menunggu perkembangan setelah ditetapkan sebagai tersangka. Pernyataan tersebut disampaikan Budi Gunawan usai menerima kedatangan rombongan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi III di kediamannya Jalan Duren Tiga Barat VI, Jakarta Selatan, Selasa (13/1).

Ketua Komisi III Aziz Syamsuddin didamping Junimart Girsang, Desmond  J. Mahesa serta anggota Komisi III lainnya yang datang ke rumah Budi Gunawan menyatakan bahwa rombongan anggota DPR yang berkunjung ke rumah Budi Gunawan merupakan silaturahmi saja sebagai bagian dari uji kelayakan dan kepatutan sesuai tugas Komisi III yang menangani bidang hukum. 

Penetapan tersangka terhadap Budi Gunawan yang disampaikan dalam siaran pers Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada, Selasa (13/1) setelah namanya dimajukan sebagai calon Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) oleh Presiden Joko Widodo yang lalu.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home