Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Endang Saputra 08:41 WIB | Jumat, 01 Januari 2016

Selamat Tahun Baru Jakarta dan Indonesia dari Ahok

Ilustrasi. Ahok mengucapkan Selamat Tahun Baru 2016. (Foto: Dok.satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Purnama atau Ahok, mengucapkan Selamat Tahun Baru 2016 untuk Jakarta dan seluruh wilayah di Indonesia.

Hal itu diucapkan dia secara langsung ketika mengikuti perayaan malam pergantian tahun di kawasan wisata Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

"Selamat Tahun Baru untuk Jakarta dan seluruh Indonesia. Semoga ini menjadi tahun yang lebih baik lagi," kata Ahok di Panggung Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, hari Jumat (1/1).

Ucapan yang disampaikan Ahok itu pun langsung disambut warna-warni kembang api yang juga menandai kedatangan 2016. Tepuk tangan riuh masyarakat ikut meramaikan pesta perayaan malam itu.

"Yang pasti, saya doakan semoga pada 2016 ini semua masyarakat Jakarta semakin sukses, pintar, makmur dan bahagia. Mari bersama-sama kita sambut tahun yang baru ini," kata Ahok, sambil melambaikan tangan kepada masyarakat.

Usai mengucapkan selamat tahun baru, Ahok beserta rombongannya pun segera turun dari panggung dan berjalan meninggalkan lokasi tersebut.

Di atas panggung, Ahok turut didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Hidayat, Kepala Polda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Tito Karnavian, Panglima Kodam Jaya, Mayor Jenderal TNI Teddy Laksmana, Sekretaris Daerah DKI, Saefullah, Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI, Andri Yansyah, dan Kepala Satpol PP DKI, Kukuh Santoso. (Ant)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home