Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta 23:40 WIB | Senin, 16 September 2013

Sepakbola Piala AFF U-19: Malaysia Tak Cepat Berpuas Diri, Walau Hantam Brunai 5-0

Logo Asosiasi Sepakbola Asean. (Foto: asean-football.org)

SIDOARJO, SATUHARAPAN.COM – Aminuddin Husein selaku pelaith kepala tim Malaysia mengatakan timnya harus meningkatkan permainan lagi agar tetap fokus dan konsentrasi pada laga-laga berikutnya. Aminudin mengatakan hal tersebut seusai pertandingan Malaysia vs Brunei Darussalam di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Senin (16/9). Pada lanjutan Grup B Sepakbola Piala AFF.  

“Permainan tidak bagus. Bad performance ditunjukkan tim saya sore ini,” kata Hussin ketika ditemui usai pertandingan.

Menurut Hussin, anak buahnya banyak melakukan kesalahan yang tidak perlu, dan masih kurang fokus karena seolah meremehkan lawan.

“Meski kita kontrol game,tapi permainan kami tak bagus. Kita tak fokus dengan apa yang kita buat," lanjut Hussin.

Hussein mewaspadai pertandingan selanjutnya melawan tim nasional Indonesia yang sedianya akan diselenggarakan pada Rabu (18/9) di Gelora Delta Sidoarjo, dan untuk pertandingan tersebut Hussin akan evaluasi menyeluruh dan mendalam tentang kinerja anak buahnya di lapangan hijau.

"Sebab, kalau ketemu Timnas Indonesia dan kita main seperti lawan Brunei tadi, jelas kita kalah," kata Hussein.

Pada pertandingan yang digelar sebelum laga Indonesia vs Thailand tersebut, Malaysia mencukur Brunai Darussalam 5-0 lewat gol-gol yang dihasilkan Thanabalan Nadarajah, Mohammad Arif , Nur Shamie bin Iszuan Amin, Muhammad Jafri    (beritajatim.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home