Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 19:11 WIB | Jumat, 08 Januari 2016

Seskab: Ada Bisik-bisik Johan Budi Akan Bantu Istana

Johan Budi Sapto Pribowo. (Foto: Dok. satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sekretaris Kabinet, Pramono Anung Wibowo, membenarkan Presiden Joko Widodo berniat mengajak Johan Budi Sapto Pribowo untuk membantu di lingkungan Istana Kepresidenan. Namun, Presiden Jokowi belum memastikan posisi yang akan diisi oleh mantan Pelaksana tugas Wakil Ketua Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) itu.

"Apakah nanti Pak Johan akan membantu di lingkungan Istana, saya belum tahu, cuma terdengar bisik-bisik saja. Tempatnya di mana itu urusan nanti," kata Pramono di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, hari Jumat (8/1).

Menurut Pramono, sejauh ini Presiden Jokowi sudah nyaman dengan pola komunikasi publik yang berjalan. Artinya, sosialisasi dan komunikasi mengenai kebijakan disampaikan oleh para menteri terkait, dengan difasilitasi oleh Sekretaris Kabinet.

"Kalau melihat pola yang sudah berjalan, maka pola ini yang dijalankan," katanya.

Dia menambahkan, sejauh ini juga Presiden Jokowi belum pernah atau berencana menemui Johan Budi. Terkait kabar di publik yang mengatakan Johan Budi akan diangkat menjadi Juru Bicara Presiden, Pramono mengatakan hal terebut hanya rumor belaka.

"Itu hanya rumor," katanya.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home