Loading...
INDONESIA
Penulis: Bob H. Simbolon 14:32 WIB | Selasa, 08 Desember 2015

Setya Novanto Tanda Tangan SK Pergantian Anggota MKD PPP

Pergantian Anggota MKD Penuh Kerancuan
Konperensi Pers Partai Persatuan Pembagunan Versi Muktamar Surabaya di Gedung Nusantara III DPR RI Hari Selasa (8/12)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Partai Persatuan Pembangungan (PPP) Hasil Muktamar Surbaya tidak mengakui adanya Pergantian Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) karena yang telah menanda tangani pergantian anggota MKD dari Fraksi PPP adalah Ketua DPR RI, Setya Novanto.

Hal ini dikatakan Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muktamar Surabaya, Joko Purwanto kepada sejumlah wartawan di Gedung DPR RI, Senayan Jakarta, Selasa (8/12).

Dia menjelaskan pergantian anggota MKD PPP penuh keracuan karena yang menandatangani SK pergantian anggota MKD adalah Setya Novanto sendiri dan Kop Surat yang digunakan adalah Kop Surat Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Hal ini jelas membuat kekacauan dan memicu semakin perpecahan di Fraksi PPP dengan digantinya Anggota MKD PPP yang semula Bapak Zainut Tauhud menjadi Bapak Dimyati Natakusumah," Katanya.

Sebelumnya, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengganti anggotanya yang menghuni Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) menjelang pemeriksaan Ketua DPR, Setya Novanto, hari Senin (7/12). Fraksi PPP mengganti Zainut Tauhid, dengan Ahmad Dimyati Natakusuma.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home