Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 05:13 WIB | Minggu, 03 Mei 2015

Sevilla Dipermalukan Hattrick Ronaldo

Pemain Sevilla, Gregorosz Krychowiak (kaus putih) dan salah satu andalan lini depan Real Madrid, James Rodriguez (kaus hitam) pada pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (3/5) dini hari WIB di Stadion Ramon Sanchez Pizzjuan, Sevilla. (Foto: fifa.com).

SEVILLA, SATUHARAPAN.COM – Sevilla dipermalukan Real Madrid dengan skor 2-3 dan tiga gol kemenangan Madrid disumbangkan Cristiano  Ronaldo pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (3/5) dini hari WIB di Stadion Ramon Sanchez Pizzjuan, Sevilla.

Real Madrid kembali merapatkan jarak perolehan poin dengan Barcelona, Real Madrid memperoleh 85 poin, tertinggal dua poin dari Barcelona. Bagi Sevilla, kekalahan ini mereka ada di peringkat lima klasemen dengan 69 poin sama dengan Valencia di atasnya.

Cristiano Ronaldo mengawali kegemilangannya di pertandingan ini dengan membawa Real Madrid unggul di menit ke-36, gol dia cetak lewat sundulan setelah menerima bola lambung dari Isco Alarcon.

Keunggulan Madrid langsung bertambah semenit kemudian, gol bermula dari kegagalan bek Sevilla, Timothee Kolodziejczak menghentikan Dani Carvajal yang menggiring bola dari sisi kanan penyerangan Madrid, bola tepat meluncur ke Javier Hernandez. Mantan penyerang Manchester United ini tidak egois, dan memberikan bola ke Ronaldo yang ada dalam posisi bebas untuk menaklukkan penjaga gawang Sevilla, Sergio Rico untuk kali kedua.

Menjelang babak pertama selesai, wasit menunjuk titik putih setelah Sergio Ramos melanggar Aleix Vidal di kotak penalti. Akibatnya Sevilla memperoleh tendangan penalti yang tidak disia-siakan oleh Carlos Bacca.  

Gareth Bale yang baru masuk di babak kedua  memberikan dampak signifikan bagi tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut. Pesepak bola asal Wales itu berakselerasi di sisi kanan gawang Sevilla sebelum melepaskan bola silang untuk diteruskan  Ronaldo menjadi gol 

Di menit ke-79, Diego Iborra mencetak gol, setelah dia melepaskan bola sontekan mendatar setelah menyambut umpan silang bola dari Aleix Vidal. Sampai pertandingan berakhir, skor 3-2 untuk keunggulan Madrid tidak berubah.

Sevilla: Sergio Rico, Benoit Tremoulinas, Daniel Carrico, Timothee Kolodziejczak, Diogo Figueiras, Stephane Mbia,  Ever Banega, Gregorosz Krychowiak, Aleix Vidal, Jose Antonio Reyes, Carlos Bacca.

Real Madrid: Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo da Silva Junior, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Toni Kroos, James Rodriguez, Isco Alarcon,  Javier Hernandez, Cristiano Ronaldo. (sportsmole.co.uk/soccerway.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home