Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 10:50 WIB | Rabu, 21 Mei 2014

Sevilla FC Tiba di Jakarta dan Siap Hadapi PBR

Sevilla FC sang juara UEFA Europa League 2013/2014. (Foto: uefa.com).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Rombongan pertama klub sepak bola peraih titel juara UEFA Europa League 2013/2014, Sevilla FC, telah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Selasa (20/5), pukul 22.30 WIB. Dipimpin wakil presiden klub Jose Maria del Nido Carrasco, Sevilla FC akan berhadapan dengan Pelita Bandung Raya di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (22/5) malam WIB.

Sevilla FC membagi kedatangan mereka menuju Jakarta dalam dua rombongan. Pada rombongan pertama, selain pelatih Unai Emery, tedapat juga bintang mereka Jose Antonio Reyes, bersama Marko Marin, Coke, Vicente Iborra, dan Nico Pareja. Reyes menjadi sosok yang paling dikenal karyawan Bandara Soekarno-Hatta. Reyes menjadi incaran utama untuk diajak foto bersama.

Selanjutnya, menurut jadwal, rombongan kedua Sevilla FC akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, pada Rabu (21/5). Sevilla pun telah mengagendakan jumpa wartawan di Jakarta hari ini, sebelum bertolak menuju Bandung.

Kehadiran Sevilla di Indonesia merupakan bagian dari kegiatan Spain Experience yang dicanangkan Pemerintah Spanyol bekerja sama dengan pengelola Liga Spanyol (LFP), sekaligus memperingati ulang tahun LFP ke-85.

Kunjungan Sevilla FC ke Indonesia ini juga menjadi proyek jangka panjang di bawah pengelolaan LFP World Challenge, pimpinan mantan presiden klub sepak bola Deportivo La Coruna, Augusto Cesar Lendoiro, untuk memperkenalkan sepak bola Spanyol, sekaligus menjaring pasar Asia. (goal.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home