Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 15:16 WIB | Senin, 03 November 2014

Sound of Joy Gandeng Keith Martin Buat Album Rohani

Sound of Joy Gandeng Keith Martin Buat Album Rohani
Keith Martin. (Foto-foto: Bayu Probo)
Sound of Joy Gandeng Keith Martin Buat Album Rohani
Para personel Sound of Joy. Ketiga dari kiri adalah Anton Pratama.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pemuda Kristen dari berbagai gereja yang bergabung membentuk band Sound of Joy menggandeng penyanyi R&B, Keith Martin akan meluncurkan album rohani.

... Because of you my life has changed.  Thank you for the love and the joy you bring. Because of you I feel no shame. I'll tell the world just because of you ...” suara merdu keluar dari mulut Keith Martin pada ibadah ucapan syukur ulang tahun ke-47 RPK FM di GKI Gunung Sahari, Minggu (2/11). Kejutan yang menyenangkan ini disambut dengan tepuk tangan meriah jemaat.

Ditemui satuharapan.com usai  ibadah, Keith Martin mengungkapkan lagu romantis produksi 2005 ini ia nyanyikan sebagai pujian kepada Tuhan yang membuat hidupnya berbeda. Namun, lagu Because of You ini sering menjadi semacam theme song mereka yang sedang kasmaran atau pasangan yang mengikat janji di pelaminan. Valentine lalu, Because of You dirilis ulang Keith Martin berduet dengan Luanada produksi VALF Record Keith.

Tentang proyek Sound of Joy, Anton Pratama—pemilik Pratama Film—mengatakan bahwa SOJ band yang terdiri dari Desty Primayanti (vokalis), Keith Martin (vokalis), Indra Waluyo (vokalis), Andre Winardi (vokalis), Paulus Sarumaha (vokalis), Erma Engline (vokalis), Rionaldy Silalahi (gitaris), Andy Willem (keyboardist), Leonardy (bassist), John Fordy (drummer). Mereka dari berbagai gereja. Ada yang dari Jakarta Praise Community Church, GBI Senayan City, dan Gereja Tiberias. Mereka mendirikan band ini untuk memberi warna baru musik rohani yang selama ini ada. Dan, “Keith Martin antusias dengan misi kami dan akhirnya bergabung dengan kami.”

Keith menambahkan bahwa menarik untuk menyanyikan lagu gospel di Indonesia. “Saya berharap lagu-lagu yang kami nyanyikan membuat masyarakat makin mengenal Yesus Kristus,” kata laki-laki yang sudah setahun ini tinggal di Indonesia menutup pembicaraan.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home