Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 14:28 WIB | Rabu, 15 Februari 2017

Sri Mulyani Mencoblos di Tangsel dengan Nomor Urut 240

Sri Mulyani Indrawati menunjukkan jari kelingkingnya seusai mencoblos di Tangsel, Banten (Foto: Hendra Kusuma/Detik.com)

TANGSEL, SATUHARAPAN.COM - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati hari ini menggunakan hak pilihnya di TPS 45 yang berlokasi di Masjid Assalaam Komplek Perumahan Pondok Jaya, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel. Dua pasangan calon bertarung dalam Pilgub Banten, yaitu pasangan calon nomor urut satu,
Wahidin Halim dan Andika Hazrumy, dan pasangan nomor urut dua Rano Karno dan Embay Mulya Sarif.

Sri Mulyani datang ke TPS sekitar pukul 12:00 bersama sang suami dan anak. Ia tampak mengenakan busana berwarna ungu dengan syal bermotif kembang.

Sebelum mencoblos di bilik suara, Sri Mulyani tampak melakukan ramah-tamah dengan warga. Menurut detik.com, Sri Mulyani sempat menunggu di antrean selama 5 menit, sebelum salah satu petugas memanggil namanya.

Sri Mulyani tercatat di nomor urut 240. Usai mencoblos, para warga berebut meminta foto bersama.

Sri Mulyani meninggalkan TPS setelah 15 menit beramah-tamah dengan warga.

"Ya memang rakyat kan mengharapkan pemimpin yang baik, yang bisa mengerti apa-apa yang menjadi aspirasinya," kata Sri Mulyani.

Menurut dia tantangan yang dihadapi Banten cukup banyak, di antaranya jumlah penduduk yang besar yang diikuti dengan mobilitas masyarakat yang makin cepat dan makin luas.

"Ini membuktikan tantangan dari sisi pembangunan infrastruktur, pelayanan pada masyarakat semakin baik, jadi saya harapkan pemimpin yang betul-betul mendengar dan melayani masyarakat," ungkapnya.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home