Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 12:38 WIB | Rabu, 12 Agustus 2015

Stafsus Mendag: Pak Menteri Sudah Pamitan Tadi Pagi

Beberapa orang mengikat barang di mobil di area gedung utama Kemendag yang berada di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat, Rabu (12/8). (Foto: Diah. A.R)
JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Staf Khusus Menteri Perdagangan Chris Kanter menyatakan kebenaran mengenai kabar tentang penggantian (reshuffle) Menteri Perdagangan Rachmat Gobel. Menurutnya Rachmat Gobel sudah berpamitan dengan pegawai Kementerian Perdagangan sejak pukul 08.00 WIB.
 
"Pamitan sudah. Pesannya ya apa yang sudah dijalani itu selalu ada kekurangan dan kelebihan," kata Chris Kanter di Kantor Kementerian Perdagangan Jalan Ridwan Rais Jakarta Pusat, Rabu (12/8).
 
Dia membenarkan bahwa sejak pagi barang-barang pribadinya sudah diangkut. Selain itu, dia mengatakan bahwa Gobel juga meninggalkan beberapa barang di Kantor Kemendag namun tidak mengetahui secara pasti barang-barang apa saja yang ditinggalkan. 
 
"Ada yang ditinggal (barang). Tapi saya tidak tahu apa saja. Ada yang lukisan," kata Chris.
 
Chris juga mengatakan, CEO dan Managing Partner di Quvat, Thomas T. Lembong mungkin yang akan menggantikan Rachmat Gobel di Kementerian Perdagangan.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home