Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 14:08 WIB | Rabu, 30 April 2014

“Star Wars” Baru Segera Diproduksi

Harrison Ford dalam "Star Wars". (Foto: nydailynews.com)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Film pertama Star Wars muncul di layar lebar bertahun-tahun yang lalu. Berita menggembirakan bagi penggemarnya muncul belum lama ini, karena Han, Luke, dan Leia, akan segera kembali menyapa.

Pada Selasa (29/4), Disney akhirnya mengumumkan para pemeran film yang mulai diproduksi dengan judul Star Wars: Episode VII, setelah berbulan-bulan muncul spekulasi di antara penggemar berat film fiksi ilmiah itu.

Harrison Ford mungkin tidak lagi setampan penampilannya sebagai penyelundup antariksa Han Solo seperti kita mengingatnya. Mark Hamill bisa jadi mengenakan jubah kesatria Jedi milik Luke Skywalker dengan lebih pas daripada sebelumnya.

Namun, para penggemar saga tersebut, yang kebanyakan kecewa dengan serangkaian prekuel trilogi pertama yang sudah berusia tiga dekade, akan menyambut mereka kembali. Tentunya, bersama Carrie Fisher, yang memerankan karakter Putri Leia.

Disney, pemilik baru waralaba karya sutradara George Lucas yang memecahkan rekor kelarisan itu, untuk produksi baru ini merekrut sutradara blockbuster JJ Abrams untuk membawa kembali film kesayangan ini ke layar lebar.

Para pemeran film pertamanya, seperti Anthony Daniels dan Kenny Baker sebagai android C3PO dan R2-D2, serta Peter Mayhew sebagai prajurit alien Wookie, Chewbacca, akan bergabung dengan aktor-aktor yang sebagian besar lebih muda.

Para pemeran baru itu ialah John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson. Aktor veteran Hollywood, Max von Sydow, juga ikut bergabung. Beberapa muncul dalam sebuah foto yang dirilis untuk menandai awal pembacaan naskah.

“Rasanya mendebarkan dan seperti mimpi bisa menyaksikan para pemeran lama dan para aktor baru yang brilian ini berkumpul bersama untuk membangkitkan kembali dunia ini,” kata Abrams.

“Kami mulai syuting beberapa pekan ke depan, dan semua orang berusaha sebaik mungkin untuk membuat para penggemar merasa bangga,” janjinya.

Komponis John Williams, yang menciptakan enam ilustrasi musik film Star Wars, kembali akan terlibat dalam ilustrasi musik film kali ini. Bagi pencinta Star Wars, harap bersabar, karena film ini baru akan dirilis 18 Desember 2015. (AFP/Ant/CNN)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home