Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 17:30 WIB | Kamis, 16 Januari 2014

Suami Khofifah Indar Parawansa Meninggal di Palu

Indar Parawansa.

PALU, SATUHARAPAN.COM - Indar Parawansa, Suami Ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), Kofifah Indar Parawansa meninggal hari Rabu (15/1) malam di sebuah kamar hotel di kota Palu, Sulawesi Tengah pada usia 53 tahun.

Indar Parawansa diketahui meninggal dunia sekitar pukul 21.00 WITA oleh seorang karyawan hotel Dely Baru di Kota Palu. Dia diketahui sudah menginap di hotel tersebut sejak Selasa (14/1).

Ketika petugas hotel hendak menanyakan urusan administrasi dan mengetuk pintu, dari kamar korban tidak terdapat respon. Setelah kamar dibuka, ternyata Indar Parawansan telah meninggal dunia.

Jenazah sudah diterbangkan ke Surabaya, dan sebelumnya disemayamkan di RS Bhayangkara Palu. Belum diketahui penyebab meninggalnya, namun dia  diketahui pengidap penyakit diabetes.

Indar Parawansa datang ke Kota Palu dalam menjalankan tugasnya sebagai pegawai negeri di Jakarta. Dia dikenal sebagai tokoh kunci kesuksesan istrinya, Khofifah yang pernah menjadi calon Gubernur jawa Timur, dan pernah menjadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada era Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Pria yang akrab disapa Daeng Beta ini meninggalkan seorang istri dan empat orang anak. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home