Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:45 WIB | Sabtu, 04 April 2015

Sukses Tembus Final, Carolina Tak Sabar Hadapi Xuerui

Carolina Marin (kiri, Foto: newslocker.com), Li Xuerui (kanan, Foto: zimbio.com).

KUALA LUMPUR, SATUHARAPAN.COM – Pebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin gembira setelah memastikan diri masuk partai final Maybank Malaysia Open 2015 dan dia tidak sabar menghadapi andalan Tiongkok, Li Xuerui.

 “Besok (partai final, Minggu 5/4) adalah hari yang saya tunggu, saya akan sangat antusias bertemu dengan dia (Li Xuerui, Tiongkok). Saya harus berbicara dengan pelatih untuk mendiskusikan strategi yang tepat untuk menghadapi dia,” kata Carolina seperti tertuang themalaysianinsider.com  seusai dia memenangkan semi final yang berlangsung di Stadion Putra, Kompleks Olahraga Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu (4/4).

Pada semi final, Carolina menyingkirkan andalan Tiongkok lainnya, Wang Shixian dengan skor ketat 21-17 dan 24-22 sekaligus mengagalkan partai sesama Tiongkok di nomor ganda putri.

Menurut catatan bwfbadminton.org, pada final kejuaraan dunia bulu tangkis 2014 yang berlangsung di Kopenhagen, kala itu Carolina menang atas Xuerui di partai puncak dengan kemenangan  17-21, 21-17 dan 21-18.

Di sisi lain, Li Xuerui tidak berkomentar tentang partai menghadapi Carolina, namun dia merasa kesulitan memenangkan partai semi final melawan wakil India, Saina Nehwal. Xuerui di semi final menang dengan 21-13, 17-21, dan 20-22.

“Saya sungguh beruntung bisa memenangkan duel melawan dia (Saina Nehwal), karena saya merasa kesulitan meraih poin, saya harus mengembalikan level permainan saya ke puncak lagi,” kata Xuerui.  (themalaysianinsider.com/bwfbadminton.org).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home