Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta 17:30 WIB | Sabtu, 27 Juli 2013

Tak Ada Tanda-tanda Arsene Wenger Akan Beli Suarez

Arsene Wenger, setelah pertandingan Arsenal vs Indonesia beberapa waktu lalu (foto: www.arsenal.com)
SAITAMA, SATUHARAPAN.COM - Arsene Wenger, pelatih Arsenal mengatakan lelah dalam perburuan penyerang Liverpool, Luis Suarez.  Dia mengatakan bahwa klub London itu tidak akan tertarik dengan penandatanganan pemain asal Uruguay tersebut. Hal ini dikatakan dalam soccernews.com pada Sabtu (27/7).
 
Satu bulan yang lalu, soccernews.com mengabarkan bahwa Arsenal bersedia untuk mengabaikan struktur upah yang ketat,  dan memikat striker Liverpool ke Emirates Stadium dengan membuatnya pemain bayaran tertinggi dalam sejarah klub.
 
Setelah dikabarkan melego harga Suarez ke pelatih Liverpool, Wenger semakin frustrasi dalam mengejar, tetapi menegaskan ia tetap sabar.
 
"Kami tidak dekat dengan penandatanganan Suarez," kata pelatih berkebangsaan Prancis itu. "Kami siap untuk melakukan transaksi cepat, tetapi semua transfer tidak hanya tergantung pada kami. Kami siap untuk menunggu." lanjut pelatih yang sudah melatih Arsenal sejak 1996 tersebut.
 
Arsene mengatakan bahwa pihaknya tidak mungkin akan hadir di Piala Emirates tanpa satu bintang pun. Meski demikian Arsene tetap bersabar.
 
"Ini terlihat sangat tidak mungkin bahwa kita akan tidak punya siapa-siapa sebelum Piala Emirates pekan depan, karena semua orang pada tur saat ini dan itu sangat sulit untuk berhubungan dengan orang-orang," kata Wenger.
 
Arsenal sudah gagal di bursa transfer pada awal Juni 2013, karena terlalu gembar-gembor keinginan mereka untuk menandatangani Gonzalo Higuain, yang sekarang malah ke Napoli.
 
Meskipun beberapa pendukungnya mulai gelisah pada kurangnya wajah baru di Emirates, Wenger yakin skuad saat ini memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan trofi musim ini.
 
"Dengan atau tanpa penambahan, kita bisa menjadi penantang gelar musim depan. Kami mencoba untuk melakukan pekerjaan dan kami akan mencoba untuk melakukannya dengan baik, tapi tidak ada yang telah diselesaikan dengan siapa pun. Yang kami inginkan adalah bukan nama, tapi pemain yang baik. Nama ini kurang penting. Apa yang lebih penting adalah kualitas pemain. Saat ini saya harus memberitahu Anda kita tidak dekat dengan penandatanganan siapa pun," jelas Arsene Wenger dengan tegas.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home