Loading...
FOTO
Penulis: Bayu Probo 09:42 WIB | Jumat, 11 April 2014

Tantangan Pemerintah Baru: Layanan Publik

Tantangan Pemerintah Baru: Layanan Publik
Pekerja menggunakan alat berat untuk menggali tanah pada proyek MRT di Kawasan Protokol M. Husni Thamrin Jakarta, Kamis (10/4). Konstruksi proyek MRT itu mulai dilakukan pembangunan dinding penahan, penggalian tanah serta pembangunan stasiun bawah tanah di Kawasan Bunderan HI. Proyek pembangunan transportasi massal tersebut ditargetkan selesai pada 2017. (Foto: Antara)
Tantangan Pemerintah Baru: Layanan Publik
Sejumlah pengendara melintasi jalan berdebu di Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (10/4). Debu yang disebabkan perbaikan jalan tersebut selain mengganggu jarak pandang, juga sangat membahayakan pengguna jalan di kawasan itu.
Tantangan Pemerintah Baru: Layanan Publik
Pekerja dari Dinas PU DKI Jakarta mengeluarkan sisa-sisa tanah yang ambles di jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (10/4). Jalan yang ambles tersebut mengakibatkan lubang yang besar berdiameter dua setengah meter dan dalam serta belum diketahui penyebabnya.
Tantangan Pemerintah Baru: Layanan Publik
Sebuah lokomotif kereta api Malabar masuk jurang pascakecelakaan pada jumat (4/4) malam lalu masih belum bisa di evakuasi diperlintasan kereta api KM 244+0/1, di Kampung Terung, Desa Mekarsari, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (10/4). PT.KAI sampai saat ini masih belum mengevakuasi lokomotif Malabar karena terkendala cuaca apalagi kondisi jalan kereta api yang baru masih labil.
Tantangan Pemerintah Baru: Layanan Publik
Tim KNKT (Komite Nasional Keselamatan Transportasi) Perwakilan Papua bersama dengan Departemen Sertifikasi dan Kelayakan Udara (DSKU) Kementerian Perhubungan, Kamis (10/4), memeriksa bangkai pesawat Kodiak 100 yang jatuh menghantam jembatan di Doyo, Kabupaten Jayapura, Papua pada Rabu (9/4) lalu. Diduga pesawat ini tidak kuat take off sehingga jatuh dan menewaskan seorang pilot warga negara Amerika dan warga Papua.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pemilu legislatif bisa dikatakan telah usai, walau sebagian daerah masih menggelar pemilu ulang besok pada Minggu (13/4). Dan, para politikus sekarang sibuk untuk meraih jabatan tertinggi dalam pemerintahan, presiden Republik Indonesia. Untuk mereka yang berminat jadi presiden, ini tantangan mereka: kondisi layanan publik yang amburadul.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home