Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:38 WIB | Kamis, 27 Maret 2014

BJ Habibie Ajak Pilih Caleg Perempuan dalam Iklan Layanan

BJ Habibie Ajak Pilih Caleg Perempuan dalam Iklan Layanan
Mantan Presiden BJ Habibie jadi bintang iklan layanan masyarakat "Pilih Caleg Perempuan" yang diluncurkan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari di Jakarta Pusat, Kamis (27/3) (Foto-foto : Dedy Istanto).
BJ Habibie Ajak Pilih Caleg Perempuan dalam Iklan Layanan
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari saat menyaksikan tayangan iklan berdurasi 30 detik tentang "Pilih Caleg Perempuan".
BJ Habibie Ajak Pilih Caleg Perempuan dalam Iklan Layanan
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari (kiri) didampingi Nurina dari United Nations Development Programme (kanan) memberikan keterangan pers terkait iklan "Piilh Caleg Perempuan".

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Iklan layanan masyarakat “Pilih Caleg Perempuan“ diluncurkan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Linda Amalia Sari pada Kamis (27/3) di Menara Merdeka Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat.

Mantan Presiden Republik Indonesia BJ Habibie menjadi bintang iklan dalam tayangan berdurasi sekitar 30 detik tersebut dengan mengatakan "Tidak semua masalah bisa diselesaikan laki-laki." Keterwakilan perempuan dalam pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) penting untuk menyelesaikan masalah bangsa.

Keterlibatan BJ Habibie tersebut menunjukkan Habibie mempunyai perhatian pada masalah-masalah kebangsaan yang berdampak terhadap perempuan. BJ Habibie terpilih sebagai bintang iklan karena dikenal sebagai pemimpin yang menghargai eksistensi dan peran perempuan. Hal tersebut juga sudah dibuktikan dalam kisahnya di sebuah film berjudul Habibie dan Ainun. Rencananya iklan layanan masyarakat ini mulai ditayangkan pada Jumat (28/3) di salah satu stasiun televisi swasta di Tanah Air.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home