Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 22:21 WIB | Rabu, 27 Juli 2016

Teman Ahok: Bukan Kami yang Buat Spanduk Ahok-Djarot

Spanduk Ahok-Djarot di salah satu wilayah Jakarta Pusat. (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, menepis pihaknya membuat banner kampanye dukungan bagi pasangan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, di ruang publik.

Saat dikonfirmasi oleh satuharapan.com, hari Rabu (27/7) malam, Amalia menyatakan tak pernah menggunakan cara tersebut untuk mendukung Ahok agar menang dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

"Enggak, itu bukan dari kita. Teman Ahok tidak pernah pakai cara seperti itu," ujar Amalia.

Dia menegaskan bahwa Teman Ahok tidak mungkin melalukan itu selain lantaran mengotori ruang publik juga karena sedang mengalami 'turun mesin'.

Dari kejadian ini, Amalia teringat ketika Ahok memarahi Teman Ahok yang kala itu pernah sempat membuat kaos yang bergambarkan orang nomor satu di DKI itu.

"Pak Ahok tidak suka kalau gambar mukanya dipasang dimana-mana. Kita pernah dimarahi juga karena memasang gambar mukanya di kaos," ujar Amalia sambil tertawa.

Sementara itu, terkait siapa yang akan bersanding mendampingi Ahok untuk maju sebagai Wakil Gubernur, Teman Ahok sepenuhnya menyerahkan pilihan di tangan mantan Bupati Belitung Timur itu. Mereka juga belum mengetahui apakah Ahok akan tetap bersanding dengan Heru, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah DKI Jakarta atau dengan wakilnya saat ini yaitu Djarot Saiful Hidayat.

Sebelumnya, Ahok telah mengumumkan di depan Teman Ahok dan para perwakilan dari tiga partai pendukungnya bahwa ia akan melaju dalam Pilkada DKI Jakarta melalui jalur partai politik, hari Rabu (27/7), dalam acara halal bihalal yang bertempat di Sekretariat Teman Ahok, Pejaten, Jakarta Selatan.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home