Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 20:33 WIB | Rabu, 27 Juli 2016

Golkar Tak Akan Intervensi Ahok Pilih Wakilnya

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama dengan perwakilan dari Partai Nasional Demokrat, Partai Golkar, Partai Hanura dan Teman Ahok di halalbihalal Teman Ahok di Pejaten, Jakarta Selatan, hari Rabu (27/7). (Foto: Febriana Dyah Hardiyanti)
JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Yoris Raweyai, menyatakan bahwa Golkar apabila dipilih Ahok sebagai kendaraan politiknya tak akan mengintervensi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dalam memilih calon wakilnya untuk melaju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.
 
"Kita serahkan semuanya pada Ahok untuk memilih wakil. Kita dari parpol tidak mencampuri. Kami hanya ingin dukung untuk pemenangan Ahok," kata Yoris, usai menghadiri acara halal bihalal relawan dan partai politik pendukung Ahok di Sekretariat Teman Ahok, Pejaten, Jakarta Selatan, hari Rabu (27/7).
 
Yoris berharap perjalanan politik Ahok untuk kembali lagi menjadi Gubernur DKI Jakarta lancar.
 
"Kita welcome dengan pilihan Ahok, asal mulus," katanya.
 
Golkar menghargai situasi politik yang tengah bersama-sama mendukung Ahok.
 
"Pendukung Ahok lebih banyak lebih baik," katanya. 
 
Golkar akan menyusun struktur tim pemenangan dan bekerja secara teknis dalam keikutsertaan Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta mendatang.
 
"Kami akan atur juga bentuk managemennya," kata Yoris menambahkan.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home