Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 17:18 WIB | Rabu, 17 Desember 2014

Temui Ketua DPR, Golkar Agung Laksono Terbuka Islah

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Bidang Organisasi hasil Musyawarah Nasional IX di Jakarta, Ibnu Munzir. (Foto: dpr.go.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pengurus Partai Golkar di bawah kepemimpinan Agung Laksono akhirnya menemui pemimpin DPR untuk menyampaikan surat kepengurusan fraksi partai berlambang pohon beringin tersebut di DPR dan MPR.

"Kami mau menyampaikan ketua fraksi yang kami tunjuk, Ketua Fraksi DPR yaitu Agus Gumiwang dan Ketua Fraksi Golkar di MPR Agun Gunandjar," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Bidang Organisasi hasil Musyawarah Nasional IX di Jakarta, Ibnu Munzir di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Rabu (17/12).

Ibnu datang didampingi Ketua DPP Partai Golkar Bidang Penggalangan Opini dan Informasi hasil Munas IX di Jakarta, Leo Nababan. Keduanya diterima oleh Ketua DPR RI Setyo Novanto di ruangannya.

Dia menyatakan pengurus partai hasil Munas Jakarta tidak menafikan adanya keinginan islah dengan pengurus partai hasil Munas Bali demi kepentingan partai dan terbuka untuk melakukannya.

Namun menurut dia islah melalui mahkamah partai tidak memungkinkan karena lembaga itu sudah dimatikan oleh Munas Bali dan Jakarta.

"Otomatis mahkamah partai ikut demisioner, kalau mereka membuat lembaga itu maka jalan keluarnya kami menunjuk tim perunding," kata dia. (Ant)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home