Loading...
SAINS
Penulis: Moh. Jauhar al-Hakimi 09:36 WIB | Sabtu, 05 Januari 2019

The Phoenix Hotel Yogya Kenalkan Menu Baru dan Zero Waste Bar

Menu baru Buntut Bakar Bledex dari The Phoenix Hotel Yogyakarta. (Foto: Moh. Jauhar al-Hakimi)

YOGYAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mengawali tahun 2019 The Phoenix Hotel telah menyiapkan berbagai penawaran menarik, baik promo menu makanan dan minuman bulanan, tematik event dan juga program lain termasuk Corporate Social Responsibility.

Pada bulan Januari ini, The Phoenix Hotel telah menyiapkan menu a la carte istimewa yaitu Buntut Bakar Bledex yang dapat dipesan di Paprika Restaurant setiap hari. Buntut Bakar Bledex dimasak dengan racikan bumbu sop buntut khas, dengan menambahkan sambal dengan level pedas lebih dari 10.

Pada Jumat (4/1) siang saat briefing media, chef Risman Nurdiana menyajikan Buntut Bakar Bledex dalam level 8. Bagi orang yang yang tidak terbiasa dengan masakan pedas, level 8 sudah cukup membuat badan berkeringat akibat kepedasan. Namun untuk mereka yang menyukai rasa pedas, level tersebut masih terasa biasa. Dalam paket a la carte istimewa Buntut Bakar Bledex seharga Rp 100,000 net per orang, pengunjung dapat menikmati buntut bakar pedas dalam ukuran 200 gram lengkap dengan nasi bakar beserta kuah sop buntut hangat dengan tambahan ekstrak tomat.

Sebagai pelengkapnya, Dino bar & cafe menawarkan racikan cocktail dan mocktail terbaru. Untuk cocktail, Dino bar & cafe menawarkan racikan Jack winter, sementara mocktail-nya terdiri atas 4-5 campuran juice/sari buah segar.

“Sirup/juice/sari buah dibuat sendiri oleh Dino bar-cafe dari buah-buah segar. Ini sebagai upaya mewujudkan zero waste bar memanfaatkan persediaan buah segar yang ada. Dengan demikian, tidak ada buah (segar) yang terbuang,” manajer marketing-communication Maria Perwitasari, menjelaskan.

Ke depan zero waste bar perlu diikuti dengan program-program lain yang mendorong penurunan jumlah sampah dari makanan. Sebagai catatan, Indonesia merupakan negara yang memproduksi sampah terbesar kedua yang berasal dari makanan setelah Arab Saudi.

Untuk dapat menikmati seluruh penawaran, bisa langsung datang ke The Phoenix Hotel Yogyakarta yang berada di Jalan Jenderal Sudirman nomor 9, Yogyakarta, atau dapat menghubungi tim reservasi ke 0274-566617 atau melalui Whatsapp di nomor 08112656595.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home