Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:09 WIB | Senin, 15 September 2014

Tim Pansel KPK Umumkan 11 Nama Lolos Seleksi

Tim Pansel KPK Umumkan 11 Nama Lolos Seleksi
Tim panitia seleksi (Pansel) calon pimpinan Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) saat mengumumkan 11 nama calon pimpinan KPK yang lolos dalam seleksi makalah dari 104 nama calon pendaftar dan diseleksi menjadi 59 nama. Hal tersebut disampaikan oleh Imam Prasodjo (kiri), Hartuti Harkrisnowo (tengah) dan Ketua Dewan Kode Etik Abdullah Hehamahua (kanan) di gedung Kementerian Hukum dan HAM Jalan H.R Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (15/9) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Tim Pansel KPK Umumkan 11 Nama Lolos Seleksi
Tim Pansel KPK saat menggelar jumpa pers di gedung Kementerian Hukum dan HAM terkait dengan pengumuman nama calon pimpinan KPK yang lolos seleksi tahap kedua.
Tim Pansel KPK Umumkan 11 Nama Lolos Seleksi
Ketua Dewan Kode Etik Abdullah Hehamahua saat menunjukkan 11 nama calon pimpinan KPK periode tahun 2014 - 2018 yang lolos seleksi tahap kedua.
Tim Pansel KPK Umumkan 11 Nama Lolos Seleksi
Tim Panitia Seleksi Calon Pimpinan KPK saat menggelar jumpa pers pengumuman 11 nama calon pimpinan KPK yang lolos seleksi di gedung Kementerian Hukum dan HAM Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Rapat pleno panitia seleksi (Pansel) calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode tahun 2014 – 2018 mengumumkan 11 nama yang lolos tahap seleksi makalah.

Kesebelas nama yang lolos masuk seleksi tersebut diantaranya :

  1. Iwan Nazarudin Kurniawan
  2. H. Ichran Efendi Siregar
  3. Jamin Ginting
  4. Muhammad Busjro Muqqodas
  5. I Wayan Sudirta
  6. Trisaktiyana
  7. Ninik Maryanti
  8. Ahmad Taufik
  9. Robby Arya Brata
  10. Subagio
  11. Eddy Fritz Sinaga

Keputusan kesebelas nama tersebut diumumkan oleh tim pansel yang terdiri dari Imam Prasodjo, Hartuti Harkrisnowo, dan Ketua Dewan Kode Etik KPK Abdullah Hehamahua di gedung Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (HAM) Jalan H.R Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (15/9).

Kesebelas nama tersebut telah lulus seleksi dari 104 nama calon pendaftar yang kemudian diseleksi menjadi 59 nama yang telah mengikuti proses seleksi tahap kedua. Nama-nama tersebut berhak mengikuti seleksi profile assesment yang akan dilaksanakan pada, Kamis dan Jumat, 18 – 19 September 2014 pukul 09.00 WIB di gedung Kementerian Hukum dan HAM Jakarta Selatan.

Panitia seleksi tidak menanggung biaya akomodasi serta transportasi kepada para calon pimpinan tersebut selama mengikuti proses seleksi. Untuk informasi serta tanggapan masyarakat tentang integritas kapasitas, kepemimpinan serta independensi terhadap calon yang dinyatakan lulus seleksi bisa disampaikan kepada Pansel seleksi calon pimpinan KPK dengan alamat Kementerian Hukum dan HAM Jalan H.R Rasuna Said, Kav. 6 – 7 Kuningan, Jakarta Selatan atau melalui email ke pansel.kpk@kemenkumham.go.id

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home